Memacari pria beristri, apa salahnya?

Majalah Femina edisi terbaru memuat artikel tentang perempuan kedua. Ada tiga orang narasumber yang disamarkan namanya di situ, yang berkisah mengenai pengalaman mereka menjadi perempuan kedua dalam kehidupan kekasih mereka.

Mereka bercerita tentang bagaimana awalnya mereka bisa berada pada posisi itu, perjalanan, pengalaman, dan apa yang mereka pikirkan tentang hubungan tersebut.

Ada juga wawancara dengan seorang psikolog perempuan, yang tentu saja tidak bisa membenarkan hubungan seperti itu terjadi. Ia menyarankan para perempuan kedua ini segera mengakhiri hubungan mereka dengan kekasih-kekasih mereka, dan memulai relasi baru dengan pria yang tidak terikat tali pernikahan.

Ah, seandainya hidup semudah itu …

Ketiganya memiliki kesamaan kisah denganku. Aku — mungkin juga para perempuan kedua atau kekasih gelap lain, where ever they are — sebetulnya nggak pernah berniat jatuh cinta pada laki-laki yang sudah beristri. Cintalah yang membawa kami ke dalamnya.

Seperti aku juga, ketiga narasumber ini juga berelasi bukan karena materi. Kami menjalani relasi ini berlandaskan cinta yang mengalir apa adanya. Salah satunya bahkan mengatakan bahwa, dirinya jauh lebih mapan dari laki-laki beristri kekasihnya itu.

Mungkin harus kujelaskan dengan gamblang bahwa kekasih gelap berbeda dengan wanita simpanan. Wanita simpanan menjalani relasi ini karena uang. Mereka menggantungkan kehidupan mereka pada para lelaki yang menyimpan mereka. Ada uang bulanan dan segala kebutuhan hidup yang dijamin oleh si penyimpan. Mereka hanya perlu merawat diri dan melayani si lelaki dengan sebaik-baiknya.

More money, better service. More they get, better they give.

Kami tidak. Kebanyakan dari kami adalah perempuan bekerja, sebagian bahkan memiliki karier yang baik, mapan secara materi. Hey, we are not talking about money, here.

Semua terjadi hanya karena witing tresno jalaran seko kulino. Cinta yang tumbuh karena kebersamaan. Tak terhindarkan karena sering bersama.

Mungkin terdengar naif bahwa di kota metropolitan seperti ini ada manusia yang membicarakan cinta yang utuh dan tulus. Tapi, beginilah kami adanya.

Anda boleh percaya atau tidak, suka atau tidak, kami adalah bagian dari kehidupan di sekeliling Anda. Bahkan mungkin pasangan Anda juga salah satu dari pelaku kehidupan ganda seperti kami. Siapa tahu bukan?

Bukan mau menakut-nakuti, tapi hanya mengingatkan bahwa cinta yang datang pada waktu yang salah ini bisa menghinggapi siapa saja dan kapan saja.

Watch us, wives!

132 Responses

  1. saya (mungkin) tahu maksud anda,
    kekasih saya telah merubah pandangan saya mengenai perempuan.
    Mereka adalah mahluk yang loyalis, walau mereka telah disakiti oleh kami berkali-kali…

  2. semakin lama baca posingan di sini, rasanya koq semakin mirip dengan kisah Diajeng-nya Ndoro Kakung?

  3. gue pernah banget dekat dengan istri orang. udeh gitu umur gue jauh lebih muda. tapi tidak sampai ke hal-hal yang gue inginkan hiks. tak apalah gak nambah masalah

  4. Cinta itu hati yang memilih jeng, dan kita tidak kuasa untuk menolak. ya gak? :D

  5. kita memang nggak bisa mengontrol perasaan, tapi kita bisa mengontrol tindakan. dan kita selalu punya pilihan; meskipun yang satu terkadang lebih menggiurkan ketimbang yang lain :)

  6. I quote from an Indonesian poet:
    Love of a man is like a volcano. It is so big and become extremely unusual when it erupts. After the eruption, it is just another cold stone on earth.
    Love of a woman is like human nail. It grows slowly and small. Whenever it is cut, it grows back again, again, and again.

    Great blog!!!

  7. Well, takut..saya percaya cinta itu kadang emang terjadi diluar batas2 rasional kita..

  8. aku sama dgnmu, say

    aku memiliki kekasih yg dah berkeluarga. sejauh ini kami sangat menikmati kebersamaan kami. ternyata aku nggak sendiri

  9. Memacarai pria beristri memang tidak salah. Yang salah adalah menyakiti hati orang lain. Dengan memacari pria beristri, sudah dapat dipastikan istri pria tsb akan sakit hati.

    Cinta memang datang kapan saja dan pada siapa saja. Sebagai manusia bijak kita tentukan harus bisa menempatkan cinta itu sendiri.

    Berbahagia diatas penderitaan dan sakit hati orang lain……..?

  10. see? we have dignities, people!

  11. wah….ternyata ada banyak orang yang bisa merasakan apa yg saya rasakan.
    sekali lagi, it’s not about the money…it’s about love..
    aku ingin keluar..pergi sejauh-jauhnya dari ini semua…. help…..

    • kembalijah ke Din yg benar yg bisa m,embawa bahagia dunia akirat tidak hamnya menyelesaikan masalah

  12. Bukan soal salah atau benar….
    memacari pria beristri berarti menempatkan kita pada dua opsi: menimbulkan kemalangan atau mengalami kemalangan….apalagi jika perasaan sudah begitu jauh bicara, dan rasa ingin memiliki sudah lebih menguasai dibandingkan perhitungan akal sehat. Kemalangan itu bisa datang hari ini, esok lusa, atau beberapa waktu mendatang. Dan sialnya, perempuan seringkali menyadarinya ketika semuanya terlambat, karena waktu tidak punya kompromi untuk berputar lagi.
    So…bersiaplah dengan itu, kawan..!

  13. Nasib kita sama.. aku juga gak tau harus gimana saat ini..
    rasa sayang dan cintaku semakin tumbuh kepada dia
    benar sekali jatuh cinta kepada pria yang sudah beristri yang aku rasakan saat ini bukan karena uang…
    sayang yang datang dari hatiku benar-benar tulus..

    sekarang aku coba melupakannya.. tapi belum berhasil
    semakin aku lupakan dia semakin besar pula rasa kangen dan sayangku…

    kalau kamu sudah dapat solusi terbaik untuk melupakan “kekasih gelap” itu ajari aku yahhhh…

    aku gak mau kehilangan dia dan gak mau juga keluarganya berantakan :((( hikzzz

    • hiduplah dengan iklas terima apapun yg terjadi, kita lahir tdk kita minta,semua pemberian baik kaya atau papa ,sehat atau sakit itu cobaan

  14. Yah ak jg mengalami hal yg sm,sampai pd akhirny ak memutuskan utk menghindari dy,tp dy ttp cb cr ak. Seandainy dl ak bs membatasi hubunganku dgnnya hny sbatas rekan krj,dan gak nekad main api+main hati. Yg bs kulakukan cm menghindarinya..

  15. Anda seorang perempuan janganlah lemah. Mencintai seorang pria beristeri tidaklah salah, bahkan bisa dilanjut ke jenjang pernikahan, yang bisa menyatukan cinta kalian. Benarkah kekasih anda benar2 mencintaimu?? selingkuh itu tidak baik, ada yang tersakiti, tapi menikahinya itu lebih baik asalkan ada ijin dari isterinya.. tanyakn pada kekasih anda yang dah beristeri itu, bisakah mengambil sikap bijak dan adil??
    bagi Anda seorang pria yang mencintai wanita lain.. sikap gentle Anda diuji untuk terus terang pada isteri Anda dan yakinkan Dia akan kemampuan sikap Adil Anda.. nyatakan kengininan Anda dan mintalah ijinnya untuk mencintai dan menikahi wanita lain…
    Selamat berjuang…
    kalo gak bisa mempertanggungjawabkan jangan memaksakan kehendak.. Poligami boleh bagi yang ‘mampu’…
    kalo gak??? ini mah beneran main api…

  16. Aq jg sedang ad dlm situasi mencintai pria beristri dengan sepenuh hati, tulus, tanpa ada embel2 apapun, aku rela melakukan apapun untuk dy, apapun!!. Sampai akhirnya dia bercerai dan berjanji akan menikahiku, tapi sekarang aq yg bingung karena cinta kami dibatasi oleh perbedaan agama.
    Sekarang pun aw bingung harus bgmn???!!
    Hel me

    • sama seperti dirimu, beristri dan berbeda agama… apakah kamu sudah menemukan jalan keluar?? Help me..

      • aq jga mengalami hal yg sma,,sprti kalian berdua,,,
        slm kenal yaa,,,

    • jangan bingung hidup pasti ada solusi,tinggal kita mau apa ytdk denga solusi yng ada

  17. sulit… cinta tak pernah salah… lalu mo nyalahin waktu? hm… kata iwan falz “hadapi saja”
    akupun memiliki pengalaman jatuh cinta dengan pria beristri, sedangkan aku sudah bersuami. aku tak pernah rencanakan yg dmikian itu… itu terjadi begitu saja…
    bila ada yg salah, tetap akulah orang yg paling salah… kini kusedang berusaha keras utk mulai jaga jarak dgnya walo itu sangat sulit sekali, karena aku sedang merindunya…

  18. cinta gak pernah salah,,,,,,
    mungkin waktunya aja yang gak tepat
    aq juga pernah mempunyai pengalaman yang seperti itu,,,tepatnya tahun lalu
    dan 7 bulan bukanlah waktu yang singkat dalam menjalani hubungan yang bermasalah seperti itu (pacaran dengan pria yang telah menikah)
    honestly,,, it’s very sweet,,,,,:)
    meskipun ada perih tapi itu semua akan hilang saat kita mellihat senyuman di wajahnya
    tapi kalo boleh kasih saran seh buat temen – temen semua yang sedang terlibat ,,,
    sebisa mungkin deh mulai hindari “dia”
    berat sech,,,, tapi coba dech tarik ke diri sendiri jika suami kamu yang melakukan hubungan itu dengan wanita lain,,, apa yang akan kamu rasakan

    • sama persis dengan kisahku…..heeeeemmm lam kenal aja dech mba…..

  19. bersenang2 di atas penderitaan orang lain ???
    honestly, justru menjadi kekasih gelap itu sangat menderita, tak bisa berbuat banyak.. tak bisa banyak menuntut, tak bisa berada di sampingnya terus, harus membagi dia dengan wanita lain.. disamping was2 & ketakutan terus karena takut kehilangan dia & harus siap untuk merelakan dia jika tak bisa bersama lagi, terus diikuti oleh perasaan berasalah, tak bisa membagi cerita dengan orang lain, dan setiap kesedihan dipendam sendiri. anyone who wants to be like this?
    definetely i dont want!!! tapi sampe sekarang pun masih mengumpulkan keberanian untuk menuju pintu keluar dari lingkaran ini.
    any advise?

  20. saya lagi bingung sama kondisi saya skarang
    apakah benar2 cinta dengan pria beristri ini atau hanya cinta sesaat
    dia pria yang benar2 saya idam-idamkan

    sempet lucu karena dulu saya punya fantasi sendiri sama dia, dan kini … saya alami

    hidup single selama hampir setaun sebenernya tidak membuat punya punya perasaan yang berbeda, saya punya pekerjaan yang cukup baik, punya teman2 yang sama2 jomblo dan kita selalu punya skedul untuk jalan2 bareng, punya aktivitas yang cukup padat, jadi harusnya saya gak perlu ngerasa kesepian

    and suddenly he came to me, setelah sekian lama kenal, tenyata memang dia sudah lama tertarik…he admit it
    and now i dont have any idea abt our realtionship!
    saat ini pengen nya menghindar dari dia, but he keeps running, showing, playing around my mind

    mungkin buat temen2 yang laen sama rasanya kaya saya, bingung, ngerasa bersalah, gak pengen juga hubungan keluarganya berantakan,tapi pengen hubungan ini terus berjalan (he just so sweet,dan dia orang yang saya butuhkan) juga tidak mau di jadikan istri ke 2 nya, walaupun dia mau menikahi saya

    jus pleasee, heal me…heal me

  21. aku dulu pernah berhubungan dengan dsog(AW-durn3) ku, aku nga nyangka. perasaan ku mendapat respon positif darinya. mungkin dia cuma iseng dan ada masalah dengan istrinya. dan ingin punya teman untuk curhat. tapi kata-kata gombalnya cukup membius ku. hingga diluar akal sehat ku. setelah apa yang ia inginkan ia dapatkan, aku di campak kan begitu saja. dia tidak memperdulikan aku sama sekali.. sms ku pun tak satu pun di balas.
    aku kecewa dengan sikapnya. kenapa dia tega berbuat itu. pernah aku pancing dengan sms teman ku yang cantik dan kaya, dokter itu bilang aku bukan tipe nya…
    kata-kata itu sangat menyakit kan…,
    hubungan kami dia anggap hny sekedar Happy funs saja.
    hancur hati ku mendengar semua itu…
    tapi aku heran kenapa aku tetap berdoa untuk kebaikannya dan selalu berdua agar dia mau menerima ku kembali hanya sekadar sebagai sahabatnya.
    aku binggung kenapa cinta ku begitu besar kepada orang yg sudah mempermaikan aku.
    aku ingin sekali melupakannya.
    tapi setiap kali aku coba semakin besar kekuatan untuk menggapainya kembali.

  22. saat ini aku menjalani hub.dengan pria beristri(tepatnya dosenku)…awalnya dy hanya teman sharing,rasa comfort di dekatnya,buat kita mutusin pacaran,kami b’pikir hub.ini takkan menyakiti anak dan istrinya juga kekasihku sepanjang mereka tak mengetahuinya….aku tak ingin memiliki apalagi menguasai, aku hanya ingin berbagi kasih sayangnya pada istrinya untukku,kelembutannya,terlebih cowo ku sering berlaku kasar pada ku,tapi entahlah kini aku merasa sedang menciptakan kemalangan untuk diri ku snediri,aku mencintai dy, tp dy lain…

  23. Aku cwe, umur aku 21 tahun. aku sempat setahun pacaran sama mantan narapidana. hubungan kami mendapat tentangan dari orang tua aku. tapi kami tetep nekad. semua hal telah kita lalui bersama. semua yang dia minta selalu aku turuti. katanya, sebagai bukti bahwa aku sangat mencintainya. dia telah dapatkan semua dari aku. uangku, bahkan tubuhku. yang menyakitkan, dia sms aku, dan mengabarkan bahwa dia akan menikah hari itu juga. tepat pada 1 tahun peringatan hari jadi kami.
    saat ini aku dekat sama seorang pria beristri. dia sering curhat ke aku. katanya lagi ada masalah sama keluarganya. aku bener-bener takut jatuh cinta ke dia. aku takut kalau cinta ini akan bikin istrinya kecewa. aku gak mau cinta ini justru menyakiti aku sendiri. aku selalu berusaha menghindarinya. tapi, justru dia yang mendekatiku setiap saat. dia bilang bahwa sangat mencintaiku. dan apa yang aku takutkan terjadi sudah. aku merasa bahwa aku mulai mencintainya. entah ini bener-bener cinta, atau hanya pelarian karena kecewa akan ulah ‘bang napi”‘. aku nggak akan pernah tahu

  24. Yah,,,aku pikir cuma aku aja yg ngerasain semua ini. Kenapa aku selalu terjebak cinta yg dangkal yah……….

    aku sayang dia….
    bahkan…aku pura2 ga tau klo dia udah beristri….

    dia bilang ma aku klo dia single…tapi….akhirnya aku tau juga
    dan karena aku sayang bgt ma dia…aku tetap memilih bungkam sampai dia mau jujur ma aku dgn status dia….

    • persis,,sprti yg q alami skrg,,,

  25. ternyata aku gak sendiri . aku pun sedang menjalin hubungan dengan pria beristri dan tidak mengharapkan meteri atau apapun dari dia .perbedaan umur kita cukup jauh saya 20 tahun dia 33 tahun. it’s pure love. sudah hampir satu tahun aku jalani ini. sudah banyak laki – laki single yang aku tolak demi dia. sudah banyak suka duka dan airmata. aku pun gak tau mau mengharap apa dari hubungan ini, sedangkan dia berat sekali dan sepertinya tidak akan menceraikan istrinya karena mereka sudah memiliki 3 anak yang masih kecil – kecil. padahal awalnya aku mau menerima dia ya karena janjinya yang akan menikahi aku dan menceraikan istrinya. tapi janji hanyalah janji. sampai sekarang kami masih saling mencintai. saya tau pasti banyak pertimbangan dia. saya tau posisi dia sulit. tapi saya juga tau kalau hati saya sakit. dia minta saya tunggu dia. yahh.. saya pun tidak bisa berbuat apa2. saya jalani saja apa adanya.

    • Mnt almt ym donk, aku pgn sharing2 jga ke km , kasus qt hmpr sama, saya 20thn, dy 33th, tp anaknya bru 2 , msih kecil2 jga, saat in saya bth bgt tmn curhat yg kejdiannya sma kyk yg saya rasain skrg in :(

  26. ternyata, emang yang aku alami bukan sesuatu yang hanya untuk having fun aja. aku punya bnyk teman. aku 18 tahun, menjalin hubungan serupa dengan pria 46 tahun…!!!
    bisakah kalian bayangkan???
    aku terus menyelidiki hati, apakah aku hanya menginginkan dia dari segi materi saja…tapi, kenyataannya, tidak sama sekali…this is a real love,,,
    aku sayang banget sama dia. tapi, aku juga g mau menyakiti keluarganya yang baik sekali sama aku. entahlah…kadang, aku ingin mengakhiri ini semua. tapi, dia begitu sakit saat akan aku lepas. dia butuh aku.semua yang dia lakukan seolah bergantung pada hbungan kami….
    saya hanya bisa berdoa.saya tahu, ini tidak benar….
    tapi, bagaimana mengakhirinya….???

    • Ini ada kisah rumah tangga solih,suaminya solih dan isterinya solihah serta isteri keduanya solihah.
      Ada suami isteri bahagia tdak kurang suatu apa baik materi m,aupun rohani.Dalam kehidupan rumahtangganya tidak pernah terjadi masalah,justru lkisah kasih bahagia adanya.Si Suami beperja pedagang dan sang isteri IBR. Di perjalanan rumahtangganya terjadi hal hal yang tidak biasa sang suami sering pergi ke suatu Wilayah yang bukan tempat dagangnya.Sang isteri perasaan naluri wanita tergelitik ada apa suami pergi ke sana yg bukan tempat dagangnya.
      Akhirnya sang isteri ingin tahu apa yg terjadi dengan suaminya,maka ia mengikuti secara diam diam ketika suami pergi ke sana,selanjutnya terjawablah bahwa suami menikah lagi di wilayah tersebut.Sang isteri mengetahui itu tidak m,enonjolkan emosi ataupun nafsu amarahnya,justru meneguhkan kesholehannya dia menyadari memang suami sebagai lelaki boleh nikah dua sampai empat.Hal itu terjadi sampai akir hidup suaminya
      Ketika suami meninghgal sang isteri menyadari bahwa suaminya punya isteri di wil;ayah tersebut,maka pergilah ke sana untuk mengantarkan bagian warisan dari suaminya untuk isteri yng kedua.
      Setelah sampai dio sana dan bertemu dengan madu suaminya yang juga wanita sholihah,apa yang terjadi?Isteri pertama menyampaikan ini warisan dari suamimu yg telah meninggal;!Jawab Isteri kedua yang juga wanita solihah: Kanda/Yunda! Saya telah dicerai oleh suami yunda dulu jauh sebelum wafat.Oleh karena itu yunda sy tdak berehak warisan ini dan bawalah kembali.

  27. senangnya ada wanita diluar sana yang merasakan hal yang sama. aq bersuami dengan tiga orang anak dan sedang menjalin hubungan dengan pria beristri dengan dua anak. Saat ini dia sedang menjalani pisah rumah dengan istrinya slama kurleb 2 thn. Dan aq mulai menyadari ketidakcocokan dengan suamiku setahun terakhir. Background yg serupa bikin aq dan dia merasa cocok. Aq sangat mencintainya walaupun dia masih terombang ambing antara bercerai dgn istrinya atopun rujuk for the sake of anak2. Mungkin aq egois yang menginginkan dia memilih aq namun di sisi lain aq amat sangat bisa mengerti perasaan istrinya yang pasti akan tersakiti. Aq akan mencoba mundur dari kehidupannya, tapi kok rasanya berat ya. apakah bener aq mencintainya dengan tulus atau aq cuma melarikan diri dari ketidaknyamanan rumah tanggaku dan mencari pembenaran buat diriku dengan bilang ini cinta?

  28. Maaf jika opini saya agak berbeda dengan forum ini. Saya seorang Pengusaha yang sdh beristri, hubungan kami sangat harmonis. Istri saya adalah wanita yang paling pengertian, dari sekian banyak wanita yang pernah ku kenal.
    Hingga pada suatu hari, secara kebetulan, aku bertemu dengan seorang gadis yang usianya jauh dibawahku, semakin lama aku mengenal dia, maka timbul rasa sayangku kepadanya. Pada mulanya hanya perasaan sayang sepertihalnya seorang kakak kepada adiknya. Dia deket dengan istri dan anak ku, Hubungan kami semua baik-baik saja.
    Tapi entah kenapa, Aku jadi takut kehilangan dia. Seperti halnya sebuah permata yang sangat indah, membuat aku ingin memilikinya. Sedangkan aku juga mencintai istriku.
    So, menurut pendapat saya, dalam hal ini yang sangat memikul masalah berat adlh pihak Laki-laki. Krn saya mengalami hal itu hingga sekarang.
    Ketika suatu masalah datang, dengan perasaan berat hati kita harus menerimanya, karena yang sedang kita lalui adalah yang terbaik dari yang Tuhan berikan.
    Seberat apapun masalah yang sedang kita hadapi , jika kita hadapi dengan berani langkah demi langkah, pasti bermakna sangat berarti. Pasti semua berdoa akan berakhir bahagia. meskipun kenyataan kadang tidak berpihak, karena keinginan tulus harus dilalui, bukan dimiliki

    • ni ada kisah rumah tangga solih,suaminya solih dan isterinya solihah serta isteri keduanya solihah.
      Ada suami isteri bahagia tdak kurang suatu apa baik materi m,aupun rohani.Dalam kehidupan rumahtangganya tidak pernah terjadi masalah,justru lkisah kasih bahagia adanya.Si Suami beperja pedagang dan sang isteri IBR. Di perjalanan rumahtangganya terjadi hal hal yang tidak biasa sang suami sering pergi ke suatu Wilayah yang bukan tempat dagangnya.Sang isteri perasaan naluri wanita tergelitik ada apa suami pergi ke sana yg bukan tempat dagangnya.
      Akhirnya sang isteri ingin tahu apa yg terjadi dengan suaminya,maka ia mengikuti secara diam diam ketika suami pergi ke sana,selanjutnya terjawablah bahwa suami menikah lagi di wilayah tersebut.Sang isteri mengetahui itu tidak m,enonjolkan emosi ataupun nafsu amarahnya,justru meneguhkan kesholehannya dia menyadari memang suami sebagai lelaki boleh nikah dua sampai empat.Hal itu terjadi sampai akir hidup suaminya
      Ketika suami meninghgal sang isteri menyadari bahwa suaminya punya isteri di wil;ayah tersebut,maka pergilah ke sana untuk mengantarkan bagian warisan dari suaminya untuk isteri yng kedua.
      Setelah sampai dio sana dan bertemu dengan madu suaminya yang juga wanita sholihah,apa yang terjadi?Isteri pertama menyampaikan ini warisan dari suamimu yg telah meninggal;!Jawab Isteri kedua yang juga wanita solihah: Kanda/Yunda! Saya telah dicerai oleh suami yunda dulu jauh sebelum wafat.Oleh karena itu yunda sy tdak berehak warisan ini dan bawalah kembali.

  29. Ak cwe yg be’umur 21 thn, skrg aq deket dgn seseorang laki-laki yg ak cintai dan sayangi dgn tulus. ak dan laki-laki itu berbeda usia empat belas tahun,kami berdua sudah menjalin hubungan selama 1,5 thn.
    ak sangat mencintai dia,dia dan aku selalu saling melengkapi,saling memahami dan saling menghargai tapi yang aku beratkan disaat aku sudah benar2 menemukan soulmateku belahan jiwaku dia seseorang yang mampu membuka hatiku setelah 2thn aku menutup diri pada semua laki-laki,ternyata dia seorang laki-laki yang sudah beristri dan mempunyai dua orang anak. aku sangat mencintai dia begitupun juga dia kami sudah saling ketergantungan, bahkan aku sudah berjanji sama dia untuk hidup sendiri demi untuk dia.
    it’s love my pure,dia adlh laki-laki hebat yang pernah singgah disini.

  30. Mencintai pria beristri? hiks hiks hiks
    aku hanya merasa bahagia saat dia berada dekat di sisiku…dan itupun tidak pernah lama, krn dia khawatir kalau-2 istrinya akan curiga. hiks hiks hiks kami nggak bisa leluasa bepergian, bergandengan tangan krn banyak mata memandang…Tuhan….aku tersiksa begini…mengapa cinta harus menyiksa? Aku merasa iri dengan istrinya yang selalu dapat berdua bersamanya, kapanpun dimanapun…hiks hiks hiks, saat ini aku sangat merindukannya…tapi apa dayaku? pastinya malam ini dia sedang berada dalam pelukan istrinya hiks hiks hiks Tuhan…..sakiiiiiiiit hati ini…aku cemburu……
    Apakah aku telah menjadi wanita yang bodoh karena mencintai pria beristri? Hidup ini terasa kejam buatku…..Aku pengen marah tapi marah sama siapa? aku pengen menjerit tapi nggak mungkin kulakukan…..aku hanya bisa menangis seorang diri…..naif banget sih gue….

    • Hi JIngga,,
      kamu tidak sendiri. aq juga saat ini sedang merasakan hal yang sama dengan kamu.
      aq juga mencintai seorg lelaki yang beristri dan telah memiliki seorang anak. aq sendiri tidak mengerti mengapa perasaan cinta ini bisa muncul. aq seorang gadis, 21 tahun sedangkan dia 38 tahun.
      jujur sebelumnya aq belum pernah sekalipun pacaran. jadi begitu “lelaki beristri” ini muncul dan mmberikan perhatian dan mengungkapkan rasa cintanya padaku, aq tidak mampu menolaknya.
      aq juga tidak dapat menutupi perasaan cintaku yang semakin lama semakin besar kepadanya. aq bingung harus bagaimana.
      setiap hari saat ia tidak ada disisiku aq juga merasakan sakit dan cemburu yang luar biasa, setiap malam aq bertanya – tanya sedang apa ia malam ini dengan istrinya….apa mereka sedang bermesra-mesraan? berciuman?..dan lain sebagainya…
      aq merasa aq sudah gila.. aq sudah gila….aq mencintainya..sangat mencintainya..
      aq tidak tahu harus bagaimana caranya menghapusnya dari hidupku… aq sangat menderita dengan perasaan ini…

      • aq jg mrskn hal yg sm sist..sdh pernah ku bulatkan tekad utk mengakhiri hubungan ini,tp dia menolaknya..n memohon pdku utk tdk meninggalkannya..aq bingung

  31. Yaa.. Awalnya cm hv fun, smpe akhrny ga bs ku btasi perasan ini. Dia punya 1 ank n aku istri yg sdh brank 2, ah! Mgpa wktu bgtu terlmbt mprtemukn kmi. . . Lov u abe

  32. eehhh…pliss..help me…i want to get out….aq jalanni hubungan dengan pria beristri hampir 4 tahun…nga tau..mau g mana selanjutnya….yang pasti..gue capekkk…tapi sulit untuk keluar dari lingkaran ini…..pliss….help me..

  33. trxta sy gak sendiri…:(
    saya mengalamix saat ini,sy tdk prn berniat menyakti hti istrix.sy bahkan tdk prn brharap baxk dr pria ini,demi istri dan anakx.tapi…sy hanya ingin merasakn mencintai dan dicintai meski hax untuk smntara.dan stlhx sy akan berlalu darix krn sayapun sdh berpacaran dg pria singel saat ini.cinta mmg tak slamax harus memiliki…

  34. aku berhub dg pria beristri yang umrnya 14th lebih tua dariku selama 7th.dr awal aku nikah dg suamiku hingga aku punya 2 org anak.mmg benar beban terberat justru pihak laki2.aku sungguh merasakan bgmn dia menghadapi keluarganya dan mencintai aku…aku sndiri merasa bersalah pada suami dan istrinya..tp adakah yang bisa melawan perasaan itu..krn aku sempat stres berat di saat aku berencana meninggalkannya…

  35. terxta sulit menjauh darix….
    sy smakin menyukaix, dan mungkin naif jika sy mengatakan sy jatuh cinta padanya. bkn karna siapa dia tapi karna apa adax dirinya.saya menyukai pribadinya. sy menyukaix….sy benar2 mencintainya.smua bgitu indah ketika bersamanya, emski aq sadar dia tak mungkin dpt ku miliki,biarkan rasa ini tetap ada untuk slamanya…

  36. How to Face this situation….
    Iyah kalian semua BetuL,,, semua ini bukan trntanG materi, tapi tntang cinta,!
    Kesalahan kah,? atau semua bagian dari skenario yang harus diJalani,! Dulu aq orang yg paling membenci Perselingkuhan, tapi see… sekarang aku malah mencintai Pria Beristri dna Beranak 1,,,
    Aku 21 th dan dia 32 th, Aku merasa nyaman ada di sampingnya,,, Huhuhu Aku mw belajar melupakannya, tapi kenapa posisi nya begetu sulit, mengingat kami ada di naungan perusahaan yg sama,,
    Mr. X mengahabiskan hari denganmu selalu menyenangkan untukku… Tapi saat kamu kembali ke pelukan istrimu hati ini kesepian sekali, hiks

    • HI Vie,,
      hal itu juga terjadi denganku. gak pernah sekalipun ada dalam daftar perencanaan hidupku untuk jatuh cinta pada pria beristri. tapi cinta itu justru memilih untuk datang padaku.
      aq gadis 21 tahun dan dia lelaki beristri berumur 38 tahun dan memiliki seorang anak. kami satu kantor juga. jadi mau ga mau setiap hari kami harus bertemu. aq tidak bisa menolak pesonanya. dimataku kini dia begitu berwibawa, begitu menarik, begitu gentle dan aq sangat ingin bersamanya. aq mencintainya dan ia pun juga berkata kalau ia mencintaiku. aq bingung harus bagaimana sekarang. kadang terlintas dipikiranku untuk berhenti bekerja disana, tapi bagaimanapun juga aq masih butuh uang dan lagipula aq sudah menyukai suasana kerjanya. apalagi zaman sekarang mencari pekerjaan itu begitu sulit.
      ya Tuhan, apa yang harus aq lakukan…setiap hari cintaku semakin bertumbuh dan bertumbuh. aq ga tau harus bagaimana sekarang. cinta ini begitu menyakitkan.

  37. Mmg sgt menyenangkn menjlni hbgn dgn pria beristri,krn mrka lbh mengrti qta. Yg kurasakn mmg dia sgt mencintai dan menyayangi aq,krn prhtian dan ksh syg yg dia rasakan dr aq g prnh d dpt dr istrinya,mkny istriny smpt marah saat hbgn kmi d ketahui istrinya. Tp smpai skrg wlwpn istriny tau kmi msh ttp brhbgn.

  38. w jgak seorang kekasih gelap,,,

  39. aku juga seperti kalian, menjadi bagian dalam komunitas yang paling dibenci orang…

    aku tak tau apa yang aku rasakan…, mungkin bersama dia rasanya lebih nyaman dan hangat…

    semua ini bukan tentang materi, tak pernah sepeser pun aku pernah menerima uang darinya…

    yah mungkin hanya seporsi nasi campur, semangkok bakmi udang… (rasanya aku hanya seharga makanan itu.. :)

    meskipun aku juga memiliki kekasih, tapi setiap kali dia datang dan menawarkan kelembutan itu, aku tak mungkin bisa berpaling…

    hatiku selalu terasa sakit…, sakit karna aku menyakiti banyak orang…, sakit karna aku menyakiti diriku sendiri…

    dia tidak pernah berkata cinta, apalagi tentang rindu…
    dia hanya datang dan pergi sesukanya…

    aku sungguh seorang idiot…, bukankah begitu ??

    • Add ym ku ya, kisahmu mirip sekali denganku hiks

      • aq bnar2,,tdak sendirian,,senang skli bsa bertemu kalian,,,

  40. gw salah satu dari kalian yg mencintai pria beristri.gw sejak dulu kenal sama dia sewaktu sma,dulu dia mencintai gw tp gw tolak karena keadaan itu tdk memungkin kan untuk gw menjalin hubungan dengan dia karena gw hendak melanjutkan studi gw ke kota b sehingga gw memutuskan untuk menolak dia walaupun memang gw pun ada rasa sama dia.setelah beberapa tahun gw ketemu lg sama dia dan kami terus berkomunikasi dengan baik .dia bercerita bahwa dia sudah mempunyai istri tp belum mempunyai anak. dan dia pun mengaku tidak bahagia karena dia menikah dengan keadaan terpaksa alias di jodohkan.tp setalah beberapa bulan kami saling curhat ternyata di antara kami ada ada rasa saling mencintai n sayang dan itu pun tidak bisa kita tutup-tutupi,walaupun gw sendiri tengah menjalin hubungan dengan teman kuliah gw,tp gw bingung.td nya gw hanya ingin menebus kesalahan gw dengan mendengarkan segala keluh kesahnya dia terhadap istri nya.dia berjanji sama gw klo dia akan menceraikan istrinya tp gw ga mau mengahancurkan rumah tangga dia,karena gw tau bukan hanya istrinya yg sakit hati tp seluruh keluarganya pun.walaupun gw tau dia sangat mencintai gw tp selama ini gw tidak pernah menyatakan cinta n sayang ini sama dia karena selama ini gw sama dia hanya menjalin hubungan tanpa status.gw ga pernah menuntut apa-apa sama dia .gw ga tau apa yang harus gw lakukan gw ga mau menyakiti hati siapa pun.jika gw terus menjalin hubungan dengan dia maka banyak pihak yang tersakiti gw ga mau itu terjadi.
    bodohnya gw ……
    seandainya waktu bisa kembali berputar akan gw terima dia sebagai cinta sejati gw tp semuanya sirna setelah gw tau dia sudah mempunyai istri dan bagaimana pun gw ga boleh memiliki dia seutuhnya.
    karena gw adalaha wanita yang masih mempunyai hati !!!!!!!!!!!

  41. gw ttm man sama pria yg beristri awalnya gw cuma have fun aja dan gw pikir dia hanya mencari kesenangan di luar saja seperi sex dll tetapi dia tdk seperti yang gw kira ternyta dia tdk pernah meminta sex dari gw justru dia sangat menghormati gw.dia bilang dia nyaman jika berada di dekat gw.tp lama kelamaan gw beneran suka sama dia.dan gw ga bisa bohong sma perasaan gw sendiri begitu pun sebaliknya dia sangat mencintai gw bukan hanya materi yang dia kasih ke gw tp cinta,sayang,perhatian dan selebihnya untuk gw.walaupun gw kadang merasa bersalah sama istrinya tp rasa cinta gw ini menghalalkan segalanya.gw terpaksa menjalani cinta terlarang ini sampai sekarang.

  42. ternyata w ga sendiri… sama kaya kalian semua w menjalin hubungan ma pria beristri, bahkan w dah dikenalin ma istri nya…
    karena kita sering bareng dari pagi mpe malem perasaan itu pun timbul…
    satu hal yg w sesali dari hubungan ini, knp Tuhan mempertemukan w dengan dy telat, knp Tuhan harus mempertemukan aq dengan dy saat dy telah beristri….

  43. well,,senang mnyadari bkn hanya aq yg ngalamin hal ini,,,:D
    aq jg lg mnunggu kputusan dr pcar q yg udh pnya istri dan anak 2,,
    setelah 1 tahun pcaran,aq bru tau klo dy udh berkeluarga kira2 2 bln yg lalu,,kaget,marah,shock sich awalny,,tp krn terlalu sayangny,,aq masi mmaafkn,,kdan krn dy jg lbh mmilih aq,,
    sayangny,dy berat cerai sma istriny,krn msalh anak2,,
    aq hanya mununggu dy mengambil kputusan yg terbaik mnurut dy,,,klwpun dy hrus meninggalkn aq,,aq rela,,demi anak2nya,,
    tp smpai saat ini,,dy ttap meyakinkn aq,,klo dy tdk akan mninggalkn aq,,dan ingin sgera mnikah dg ku,,

    aq harap dy bsa nepatin janjiny,,tuk cerai dg istriny,dan menikah dg ku,

    apakah mungkin takdir mengatakan,bahwa jodoh kita adalah org yg sdh berkeluarga,,??????

    • cher, cerita kita sama…tapi mungkin aku lebih tragis, karena aku sudah bersuami dan punya 1 anak, mencintai pria beristri dengan 2 anak….
      dia mantan pacarku 13th lalu, dia datang kembali via facebook & mengungkapkan semuanya…. indah… memang indah, semua aku dapatkan darinya kecuali uang, suamiku lebih mapan darinya, kenapa aku masih mau?
      cinta jawabanya….
      istrinya tau hubungan kami, tentunya marah besar…. wajar, untukku menerima penghinaan dari istrinya, bayangkan jika aku diposisinya.
      dya berat menceraikan istrinya krn anak2, ya memang karena anak2nya… krn hubungna dengan istrinya memang sudah tidak baik, begitupula dengan pihak keluarga suami yg sangat tidak suka dengan istrinya..
      tapi memang cinta ini salah…
      apakah aku harus menunggunya sampai istrinya mati??? :D
      i dont know!

      • Hayley… sama banget kisahmu… bedanya aku janda beranak 1 mencintai pria beristri dengan 2 anak, cinta inipun tulus bkn krn materi, hampir setahun menjalani walau kadang banyak bgt air mata, rasa kecemburuan yang masih sulit diterima, apalagi jarangnya kita ketemu. sampai saat ini dia juga belum memutuskan akan seperti apa nantinya, hanya menjalani sebaik2nya, satu alasan dia msh bersama istrinya hanya karena anak yang msh terlalu kecil. aku sdh berusaha lepas dr dia, namun sulit sekali malah yang ada semakin hari semakin besar cintaku padanya. pernah 3 kali break up tp tetap saja hati ini gak bisa berpaling dr dia. ini love pure. mengalir begitu saja dan blm tau akan kemana arahnya. mungkin sm hanya berharap dia bercerai atau menunggu sampai istrinya meninggal, terlalu kejam kedengarannya yah.

  44. aku jg mengalami hal yg sm. apa yg hrs ku lkukan agar bs melupakan ny…?

  45. aduh senangnya ku memiliki banyak teman. sama ya aku juga mencintai pria beristri juga ku juga tidak mengharap materi dari dia karena pekerjaanku lebih jauh mapan daripada dia.ku dah sebulan menjalin hubungan dengan dia, mungkin perhatiannya yg dia berikan tiap hari yang tidak aku dapat dari cowokku yg membuat kumencintainya saat ini kucoba jalani dulu karena rasanya hidupku lengkap sekali ada 2 pria yg mencintaiku dgn tlus kl tidak ketahuan

  46. mungkinkah cinta seperti ini akan abadi..? mungkinkan ada jalan menuju pernikahan? tiga tahun menanti, saya belum menemukan jalannya.

    saya masih berusaha. tapi terkadang muncul pertanyaan, apa ini semua bisa terealisir?
    i love him so much…..

  47. Kumpul bareng yuk yang pada senasib… aku pun sama, sakit banget saat harus menjalani peran menjadi perempuan kedua, padahal cintaku padanya amat tulus dan rela mengorbankan banyak hal untuk dia.

    ahhh dia cuma menjadikan ku seperti ini… tapi kenapa aku tidak juga mampu meninggalkannya?

  48. aku istri dari seorang suami yg pernah berselingkuh. rasanya sakitttt…bgt….
    tiap ditanya slalu mengelak n byk alasannya. suamiku bukan hanya cuek padaku tp juga pada anak2 kami. aku bahkan mengupgrade diriku abis2an spy bisa menarik suamiku lagi, mulai dr penampilan, ketrampilan masak, ampe service kepada suami, tp gak ada hasilnya. sampai akhirnya aku pasrah n cuman bisa berdoa supaya suamiku sadar dari kekhilafannya. mungkin Tuhan mendengar doaku, suamiku sadar n kembali padaku. sampai kini pun suamiku tidak pernah mengakui affairnya dgn perempuan lain tp dlm suatu percakapan suamiku pernah berkata ‘cuman perempuan gak bener yg mau ama suami orang’
    coba bayangkan dlm posisi aku waktu itu….dikhianati pacar aja rasanya sakit bgt, apalagi dikhianati suami.
    aku gak tau apa yg terjadi antara mereka, n aku pun gak mau tau, yg jelas suamiku kapok dan jadi tambah sayang ama aku n anak2.

  49. Aq jg pernah ngalamin itu.mencintai pria beristri,dia 10 thn lbh tua drku.aku sangat mencintai&menyayanginya,bgtpun dia.Awalnya dia cmn atasanku di kantor.kami jd dekat krn seringnya ketemu&dia jdkan aq tempat curhatnya,tp cmn masalah kerja.untk urusan pribadi dia orangnya tertutup bget.tanpa kusadari pesonanya telah menancap di hatiku.pelan tp pasti aq mulai terlena dgn perhatian&rayuannya.akhirnya aq mo jg kluar ma dia just having fun doank. Tp lama2 perasaan ingn memliki dia g bs kupungkiri meski dia telah beristri&beranak 2.aq sdr g mnkin miliki dia&g ingin nyakitin org lain.Tp dia berhasil yakinkan aq g ada yg akan tersakiti krn rumah tangganya sendri diambang kehancuran hanya tunggu waktu katanya.dia berjanji stlh semuanya selesai dia akan menikahi aq.2 tahun aq tunggu dia untk penuhi janjinya…. Saat kudesak dia untuk segera penuhi janjinya,dia ml memberikan aq tawaran jadi istri ke2.aq menolak ide dia,aq tetap menuntut dia penuhi janji cerai dengan istrinya.Dia dgn tegas menolak,dia g ingin dibenci anaknya.keputusannya itu telah melukai hatiku sangat dalm,3 thn aq jalan sm dia hanya untuk mengetahui kebohongan dia&janji palsunya.aq memutuskn untk meninggalkanya dan berusaha melupakannya.aq membencinya
    nya
    dia g prnh minta maaf ats kebohongnya & ternyata dia tinggalkan aq bgt sj dan lbh memilih keluarganya yg ktnya dia sudh benci sm istrinya& sudah hancur.dia biarkan aq sndri disaat aq terpuruk krn kematian ayahku….aq menyesal sudah percayai sma janji manisnya. Sudah 1thn ini hub.km berakhir tp aq ms blm bisa melupakan dia… Dia kejam.(Buat yg tengah dimabuk cinta oleh pria beristri,hati2 aj ya..jgn sll percy janji mnisnya)

  50. Aq jg berada dlm posisi sulit,1thn pacaran dgn pria beristri…saat ini keadaannya bnr2 sulit,hbgn km diketahui istrinya. ENtahlah..Mungkin dia akan meninggalkanku. Kadang,aku berpikir dia hanya sebatas keinginan,bukan kebutuhan. Tp kenyataanya..cinta menghadang maut sekalipun karna terlalu berat utk menjalaninya… :’(

  51. Aq jg sm sprt xn pny kkasih yg sangt aq cintai pria bristri.Salahkh?Kl emg iya,brilah aq advice biar bs klwr dr mslh ini

  52. Aku sneng trnyta bnyak prmpuan d luar sna yg brnsib sma sprti aku.
    :)

    Aku&pcarku yg sudah beristri ini sudah mnjlin hubungan slma 9 bulan lbih.
    Dia lebih tua 22 taun dariku dan dia tinggal d kota yg brbeda dngnku.
    Awalny kami hnya tmen curhat aj.
    Lama klmaan timbul perasaan d antara kami brdua.
    Dan aku pun mnjlni hub ini.
    Awalny aku ga tau klo dia udh berkluarga.
    Bbrp bulan kmudian dia mncritakan klo dia udh pnya satu istri&tiga anak.
    Dan tak lama kmudian istriny tau&marah”.
    Dr situ aku brpkir untuk mnjauh dariny krna aku ga mau nyakitin istri&anak”ny yg msih kecil.
    Saat aku mulai mnjauh, dia trus ngejar aku.
    Aku mncritakan alasan mngpa aku mnjauh dr dia.
    Dan dia ga mau mengakhiri hubungan ini.
    Sejujurny aku juga ga mo mengakhiriny.
    Baru kali ini aku ngerasain klo ini bner” prsaan yg tulus.
    Istriny salah bsar mnganggapku klo aku mndkti suaminy krna uang.
    Aku ga prnh mnuntut apa” dari pacarku.
    Uang bisa dicari.
    Tp klo pacarku?
    Dia cuma ada satu d dunia ini dan ga mungkin ada yg sama kayak dia.
    Aku tau, aku&dia ga mngkin brsatu.
    Mskpun aku tau itu, tp aku ttep cinta.
    Saat dia sedang lembur pun, aku rela membuang wktu tdurku untuk nemenin dia.
    Suka&duka sama” telah kami lalui.
    Wktu itu prnah saat ada konflik d antara kami,dia memohon mohon minta maaf.
    Slma 2 mlm dia terus menerus mnlponku dan aku ga angkat tlponny, pdhl aku sms udh memaafkanny.
    Akhirny krna dia tdk tdur slma 2 mlm dia sakit.
    Aku mrsa sngat brslah.
    Dan saat lebaran pun dia rela tidak mudik krna dia tdk akan bisa mnghbungiku.
    D desany blm ada jaringan internet atau tlpon.
    Aku terharu dia rela tidak pulang mudik demi aku.
    Knp aku mau sama dia mskpun dia tlah beristri?
    Jwbnny krna CINTA.
    Sbnerny aku juga mo kayak gni.
    Tiap mlm aku nangis mmikirkan hal ini.
    Apa aku gila?
    Jwbnny ya, aku gila krna tlah mncintai sseorng yg tlh beristri.
    Dosakah aku akan cinta terlarang ini?

  53. Dear Friend,
    Senangnya memiliki forum ini melihat cara pandang yang sama menjadi yang kedua dari pria beristri rasanya bisa mengurangi beban kita yang mengalami pengalaman yang sama.
    Saat ini saya juga mengalami hal yang sama namun masih berlangusung 2 mingguan, sejak awal saya menyadari ini pasti keliru karena dulunya saya idealis dan mengedepankan moral sebagai landasan suatu hubungan, tapi keadaan justru berlaku terbalik saat ini menjadi polisi moral rasanya terlalu naif.
    Laki-laki yang saya cintai saat ini adalah pengusaha yang beristri dengan anak 2, awanya kami adalah teman bisnis kebeutulan saya ada kegiatan kantor yang melibatkan usaha dia, namun perkenalan berlanjut menjadi kisah cinta awalnya saya tidak yakin tapi berulang kali dia meyaninkan semua akan baik saja dengan menunjukkan kedekatan anak-anaknya ke saya dengan menyebut saya sebagai ‘bunda’ bagi anak2nya ketika saya tanya bagaimana perasaan istrinya dia bilang kita sudah jarang bersama bahkan tidur pun sendiri-sendiri, meski begitu masih saja berusaha membuat istri tidak marah meski mungkin perasaan istrinya tahu suaminya sedang bersama wanita lain karean acap kali istrinya menelpon setiap sedang bersama saya.
    Saya tidak menuntut menikah, saya juga takut jatuh cinta, meski diawal dia sudah mengajukan pernikahan tapi rasanya ini terlalu cepat yang ada dibenak saya mengapa ini bisa terjadi?mengapa cinta lebih kuat dari rasionalisme kita para perempuan sehingga meluluhkan segala hal yang membuat kita harus lemah dimata laki-laki dan sesama perempuan?mengapa cinta ini dianggap perusak moral?
    Saat ini saya hanya berharap semoga saya dan teman-teman yang lain mampu lebih mandiri menyikapi ini dan berdoa semnoga dipertemukan dengan kebaikan selalu, baik dengan laki-laki yang lebih tepat atau petunjuk yang baik dari Allah. Amin

  54. begitu salah, begitu benar, rasa yang tumbuh karna sering bersama dalam satu pekerjaan, membuat saya simpatik sama dia, walau sudah lama kami kenal, tapi baru setahun yang lalu bisa kerja diruang yang sama, dan merubah rasa simpatik menjadi sayang, dan ternyata gayung bersambut, 7 bulan yang lalu dia nyatakan rasa itu, meski ga secara gamblang, tapi akhirnya kami jalani hubungan ini, sedari awal memang dia sudah menekankan, dia sudah punya keluarga yang dicintainya, dan hubungan kami ga akan pernah jadi satu..saya pun menyanggupinya. awal hubungan begitu manis, komunikasi yang begitu intens, sms, chat, dengan kata2 mesra, bulan ke 3 mulai berubah, dan saya rasa semakin hari semakin jauh, yang awalnya begitu care sekarang mulai merenggang, kami bahkah jarang bertegur sapa walau berada didalam satu ruangan, padahal, awalnya begitu nyaman ngobrol dengannya, aku begitu takut kehilangan dia, padahal dia terlihat mulai ga peduli, mulai dingin dan cuek, bodohnya aku masih terus mengharapkan dia.. seingetku, dia jarang banget bilang ” I Love U”, selalu aku… entah sampai kapan harus menjalani cinta yang begini…

  55. Punya kekasih yang telah beristri = Hidup dalam dunia mimpi.

  56. ternyata aku tdk sendiri didunia ini yg terjebak dalam dunia perselingkuhan. yang tadinya aku hanya berfikir diriku seorang yg kotor karena telah menjalin cinta terlarang,ternya banyak perempuan sepertiku.
    aku gadis berusia 27thn n dia berusia lebih pantas kupanggil ayah,yaitu 55thn. aku dan dia sudah 2thn menjalin hubungan ini,walaupun semua hanya dari internet atau telephon. dia berada diluar negeri,pertemuanku denganya juga hanya lewat internet. tadinya aku hanya ingin balas dendam denganya,karena dia satu ras dengan orang yg telah menyakitiku. aku disakiti dengan orang ras yg sama dengan kekasih gelapku hanya karena aku menolak ajakan dia untuk diselingkuhi dan dijadikan sebagai istri keduanya. aku sempat di black magic dan hampir merenggut jiwaku saat itu.kejadianya 4thn yg lalu. musyrikkah aku bila aku beranggapan begitu? pada kenyataanya dokter nggak bisa sembuhkan sakitku,karena waktu didiagnosis tdk ada penyakit. jadi aku dibawa ke seorang kyai,dari sekian banyak kyai yg telah dijumpai untuk meminta tlg supaya didoakan supaya sakitku sembuh,jawabanya sama . yaitu dari ornag itu yg merasa sakit hati padaku. dulu aku sangat membenci perselingkuhan,karena aku sebagai wanita pasti sakit jika suatu saat menikah n suamiku selingkuh. dari chating,aku kenal orang ini,karena masuk room. tadinya hanya cerita tentang bisnis dan aku tdk tahu kalo dia dari ras yg berbeda dariku,tapi lama2 ngobrol dia cerita n kasih tahu detail status dia,jadi dari awal aku tahu kalo dia beristri.karena aku tahu dia dari ras yg sama dgn orang yg prnh menyakitiku,kususun rencanaku untuk balas dendam. tapi bukan dendam terbalas,malah cinta yg tumbuh. aku menemukan karakter pria yg kucari ada pada .aku tahu dia jujur. aku dan dia tinggal berbeda negara. dia yg selau telepon aku.n dia telah berkorban banyak untukku. bukannya aku matre,tapi dia ingin aku berjaya dalam bisnis.
    aku mendapatkan kasih sayang darinya yg nggak pernah aku dapat dari orang tuaku. segala nasihat nasihat yg kudapatkan,tentunya nasihat yg baik n bijak. sekarang aku dalam dilema,aku maukeluar dari hubungan ini rasanya sulit n berat bagiku karena terlanjur sayang padanya.hatiku merasakan pedih yg teramat manakala mengingat dendam tak terbalas malah cinta yg muncul.
    aku rela menolak ajakan lelaki lain untuk menikahiku hanya karena demi dia,sudah dua orang kutolak. bodohkah aku? mengharap cinta yg semu. dia bisa memberiku segalanya dari yg manis kurasa tatkala aku dimabuk cinta dan pahit kurasa karena aku tak mungkin memiliki dia. aku dan dia jauh berbeda bagai bumi dan langit.aku sekarang benar2 stress memikirkan semua ini. God please help me.

  57. ambil positifnya saja wajar ada seorang gadis mencintai pria beristri namun cintanya itu bukan harus memiliki pria tersebut tetapi gadis itu dengan mencintai pria tersebut termotipasi untuk mencari calon suami pribadi, agama, pengetahuan dan akhlaknya sesuai dengan pria yang dicintainya itu karena bisa jadi pria yang dicintainya itu merupakan cita-cita yang harus dicapai untuk mendapatkan calon suami yang didambakannya. contohnya seorang gadis mencintai ust Jefri, yusuf mansyur, barac obama, david beckam dll tidak harus dimiliki tetapi sebagai motipasi untuk mencari sosok pria seperti disebutkan di atas. Cinta itu indah dan penuh kebahagian apabila digunakan untuk hal-hal positif. Semoga Allah SWT tetap meridoi cinta saudara2ku. Amin

  58. ǻƘƱ ,bgt terharu bangt ternyta gak cuma aku ajah yang mengalaminya suka dg pria beristri ǻƘƱ pun ingin melupakanya †Ƥ bgt sulit ap ÿάΩǤ msti hrs ǻƘƱ lakukan skr…..??

  59. Riedha… Jgn putus asa, aku dulu jg pernah merasakan pahitnya mencintai pria yg telah beristri.. 5 thn aku berada dlm kebahagiaan yg semu, bahagia yg seolah nyata tp trnyata hanya mimpi dan fatamorgana.. Setahun telah berlalu dan aku mulai bs menatap duniaku lagi meskipun kadang aku msh terjatuh dan tenggelam dlm kenangan2ku dulu.. Begitu besar cintaku padanya membuat aku blm bs membuka hatiku utk yg lain hingga skrg.. Biarpun begitu menderita tapi aku sadar klu ini adalah jln yg terbaik dan jawaban atas doa2ku pd Tuhan selama ini agar aku bs dibebaskan dr belenggu cinta yg dulu menjeratku. Skrg aku melangkah dgn hdp yg baru dan senyum yg baru dgn tetap menyimpan cintaku untuknya disudut hatiku selamanya…

  60. zaman dah edan

  61. Aku ngrasain kejadian itu,
    ada cewek SMA yang suka ma Aku (seorang pria dah beristri dan punya anak),
    cinta mmg bener2 dah gila

  62. Senangnya menemukan forum ini..ternyata ga hanya ak yang terjerat cinta pria beristri..
    Setahun lalu kami tidak sengaja bertemu,ketika dinas luar kota,dan perkenalan itu pun berlanjut..ak lajang dan beda umur kami 14th..dari awal ak tau dia sudah beristri dan memiliki 2 anak..rasa suka itupun ak tahan dan berusaha sebisa mgkn utk tdk jatuh cinta,sengaja panggilan formal tetap kupakai untuk menegaskan jika ada jarak diantara kami..tanpa kutau ternyata dia juga menyukaiku..ah,hati kami tak kuasa menolak cinta itu..
    Suatu hari ak putuskan untuk meninggalkannya,ak ingin mengembalikan dia pada keluarganya,tak tega rasanya membayangkan anak istri yg menunggunya di rumah..ak menyerah..ak melihatnya menangis,tp semua itu kulakukan demi kebaikan kami berdua.
    Ternyata kenyataan tak seperti yg kuduga,suatu hari-entah bagaimana-kami bertemu kembali,,ak tak mengharapkan itu,,dia bertanya,knp kamu lakukan ini??kami sudah 2th pisah rumah,dia serumah dg laki2 lain,anak2ku dibagi,dia satu-aku satu..ak sudah lama mengajukan,hanya ijin dr atasan memang blm keluar untuk perceraan kami,ak sengaja tidak cerita krn tdk ingin membebanimu,ak mencari wkt yg tepat!!!..seperti petir di siang bolong ak dengarkan semua penjelasannya..entah harus sedih atau bahagia.
    Saat ini,kami msh berhubungan,tp hubungan itu sengaja ak batasi,,orangtuanya sudah menyarankannya untuk menikah lg,istrinya jg sudah tau ttg keberadaanku,tp istrinya seakan tak peduli..ah entahlah..ak mencintainya,ingin menemani & menyembuhkan lukanya,,tp mgkn waktu blm mengijinkan..anak2,ak tdk mau batin mereka terluka krn kehadiranku..
    Semua akan indah pada waktunya,semoga..

  63. Oh my God….
    tdnya kupikir aku sendiri yg mengalami spt ini…
    semua terjd benar2 diluar dugaanku, bermula dr persahabatan di dunia maya, berlanjut dgn cerita masa remaja di kota yg sama………sama2 keras kepala, sama2 mandiri, dr semua kesamaan, timbul rasa sayang…..

    Aku bersuami, mempunyai anak, dan dia beristri mempunyai anak jg, hubungan km sebatas teman, akhirnya saling menguatkan krn dia sedang terpuruk, dan aku membutuhkan figur lelaki yg bs melindungi..

    hubungna aku dan suami sebelum mr x dtng , sangat harmonis, aku mencintai dia, dan lucunya cinta kepd suami tak berkurang, tp knp jg dia sulit kulupakan……….makkk, seperak uangnya tak perna kuterima..tp knp rasa syng itu bgtu besar…kdg kl dia marah2 dan pelit dgn istrinya aku marahin……….dan lucunya, aku sll membela istrinya kl dia sdng komplain…even dia sebel, dia nurut kl aku memerintahkan utk melakukan hal2 yg baik buat istrinya,walah..bener2 cinta gilaa…@@

  64. aku juga sama awalnya kami hanya berkenalan direstaurant sehabis pulang kerja…tp lama kelamaan kami sering bertemu dan ak mulai tertarik denganya tp ternyata dia jujur dia sudah punya istri dan 3anak.ak brbda 20 thn dgnya dan sudah 1 tahun lebih ak menjalani hubungan terlarang ini,aku sayang padanya yg jelas2 dia brbda agama,sdh bristri,dan yg pasti ga bsa brsatu dan pernah ketauan istrinya ak hampir dilaporkan kepolisi,tp ak tetap nekad dan masih menjalin hubungan ini karna dia menyayangiku trlebih ak sangat mencintainya entah sampai kapan ini berakhir;-( please help me

  65. ak selalu merindunya tp dia milik orang lain, sayangku sdng apakah dirimu tiap kamu dirumah dgn istrimu? ak sangat mencintaimu…

  66. Wah tnyata aku tdk sendiri

  67. ternyata byk jg tmn2 yg merasakan hal yg sama ….
    aq hanya bs berdoa semoga perasaan ini bs aq tahan & aq simpan didlm lubuk hatiku yg paling dlm,semoga Tuhan selalu menjagaku ketika aq salah melangkah…semoga aq & kel ku selalu dlm lindungan Tuhan YME..amin
    mari tmn2 kt sm2 belajar dari sebuah kesalahan….

  68. yach…inilah hidup ,yang krskn sekarang beda,aq menikah pada usia belia 15 thn n sekarang pnya 2 anak,mungkin krn masih trll muda tp yang kurasakan kini terasa hampa,pria yang menjadi teman hidupku kini rasanya aku tak menemukan cinta lagi untuk dirinya didalam hati ku,bahkan untuk tidur dengannya pun aq seperti terpaksa,setiap saat aq seakan menyesali yang terjadi “kenapa dulu dia bawa kabur aq”ohhhhhh,aq tak tau hrs bagaimana kini,n saat ini aq menemukan sosok pria yang sangat aq idamkan tp dia jua telah beristri tp tanpa anak ,kayaknya aq n dia memiliki kesamaan aq n pasangan selisih umur 10 thn n dia dari istrinya lebih muda 15 thn ,ahhh hal ini membuatku berharap,aq benar nga bisa lepas dari hayalan tentangnya,n aq juga melihat dari tatapan matanya klo dia juga menyimpan rasa yang sama terhadapku tapi juga takut pada kenyataan,please help me jika ada yang menemukan solusi

    nadia zia karina

  69. LOVE IS BLIND….aq pun gak pernah mengira akan jatuh cinta pada pria beristri dan rasa cinta dan sayang q padanya sedemikian besar …ini semua pure love bukan materi atau apapun..tapi aq yakin ini semua tidak akan terjadi kalau bukan TUHAN yang telah merencanakan …ntahlah semua ini akan berkelanjutan atau tidak..karena berulang kali aq mencoba mengakhiri semua ini selalu tidak bisa…hanya TUHAN yang tau karena TUHAN juga yang telah menentukan arah jalan kita…tinggal bagaimana kita menjalaninya

  70. aq jg pernah kyk gitu. Awalnya susaaah bgt ngelupain dy, tp stlh hampir 3 thn ga ktmu, ga telpon atw sms an lupa sndiri tuh. Time heals my friends.. Inget, kcantikn & masa muda ada btsnya. Jgn sia2in ksmptn utk dpt suami yg bermutu (baca: mapan he3)

  71. aku sudah punya anak 2 suamiku selalu sakit2an… aku sudah berupaya semaksimal mungkin untuk menopang keluarga, namun apa yang kudapatkan selain sakit suamiku juga selalu mencurigai aku berselingkuh… kesal.. tanpa kusadari terkadang aku meneteskan airmata di angkot saat mau bekerja… tak tahu mengapa ada seorang pria yang mungkin sering memperhaikan aku.. sehingga tatapan mata kami sering beradu.. tak ada komunikasi …. hampir 3 inggu sekali kami ketemu …. suatu waktu saat kami bersama lagi… jalanan rusak sehingga goyangan mobil menguncang kami ia memegang tanganku seperti tak sengaja..
    hanya diam dia ulangi lagi singkat cerita rasa dihati sangat menginginkannya tapi ternyata dalam adat kami marga kami sama.. yah. dan ternyata dia sudah duda….. disaat cinta tumbuh… dipaksa juga dia menikh dengan adik istrinya dulu… aq kecewa namun saya yakin Tuhan berikan jalan terbaik bagiku…. 8 bulan tak ada pertemuan di sudah menikah kemudian suamikupun meninggall… kami kembali ketemu tanpa kata… diam … tapi hatiku selalu merindukannya.. dia juga selalu mencuri pandang menatapku. Tanpa sengaja angan kami juga bersentuhan.. jantungku berdegup kencang… tanpa kata terulang … dan terulang sampai sekarang … tanpa kata…aku selalu merindukannya…..

  72. akupernah gagal..dalam pernikahan…
    dan sekarang aku terjerat dengan suami orang…awalnya hanya klien lama2..karena sering ketemu…aku mulai tertarik…dan…
    sementara ini aku menikmati hubungan ini.walaupun hatiku nanti akan sakit….
    dia pria asing yg sangat respect dengan keberadaan wanita seperti aku…cukup baik, sopan..dan good manner
    I love him…but maybe someday i must be good bye

  73. Q gadis 21th q jg sdg mngalami hal yg sma,skg q sdg mnjalin hubungan dgn pria 27th sdh beristri n pnya 2 anak yg msh kecil2…
    Kami sdh 3thn mnjalin hubungan ini,that’s a pure love,g ad embel2 q hnya ingin materix atw ap pun..krn scr materi q jauh lbh mapan d banding dy!!!
    Q tau ini salah,bhkan q smpai brtgkar hebat dgn ortu n kluarga q krn hal ini…tp q sgat mencintai dy,n q g tau gmn crax utk mgakhiri ini smua??
    Q bnr2 mencintai dy,skg,bsk,n ga tau smp kapan q kan trs terjebak dlm situasi ini!!

  74. Ini juga yg sedang aku alami.mjd berbeda coz ak sdh mengenalnya jauh sblm dia menikah.Bahkan ak lebih dulu mengenal dia dibanding istrinya.Dan rasa suka padanya pun sudah ada sedari duluu.Dia menyadari hal itu… but i dont know what his reason ambil keputusan menikah bukan dgn ak.hancur ak pada saat itu…harga diriku jatuh.aku patah hati.ini terjadi setahun yg lalu.berkontemplasi…ak mencoba bangkit dr rasa luluh ini….yes i can..

    aku kmbli menjalani kehidupan normal.ak berkarya,berprestasi dan ak lupa dgn semua rasa sakit dihatiku.bahkan ak mencapai sukses karir,ak bersyukur dan bbrp temanku bs merasakan aura positif dalam diriku..dr mulut mereka keluar pujian suka n nyaman dgn keceriaanku

    Now,entah berawal dr mana si dia yg sdh menikah dan istrinya baru hamil menunjukkan gelagat lain.Ketertarikannya padaku semakin jelas terlihat.Every day sll brsha menarik perhatianku dengan berbagai cara.Hahaha..asyik menanggapinya.Upppsss..smp disini rasa sayag itu tdk tumbuh lagi dlm hatiku.apalagi perasaan cinta.i just perlakukab dia layaknya teman2 laen.sesekali ak sdkt menanggapinya…membuat dirinya merasa nyaman..but not for long time..biasanya ak akan menghilang..dan dia tdk dpt menemukanku.dari kejauhan ak bs melihat kegelisahannya.bbrp waktu ak hadir kembali..hahahahhah..it’s game …i dont like but i need to play..

  75. free mobile sex Videos Amateur, Teen, Big tits, Hentai And more… daily new on sexhubmobile.com…

    Memacari pria beristri, apa salahnya? « A Metamorphosis ……

  76. (antara kau aq n Dia ) tiada kata yang tepat untuk melukiskan perasaan yang kurasakan terhadap dia ,seakan waktu mempertemukan kita terlambat yang kutau segala sesuatu tentangnya membuat jantungku bergoyang,sarafku berantakan ,ya…dimataku dihatiku dijantungku diotakku dia…dia ..dan dia.apakah ini wajar bagiku yang telah berdua? aq tak mengerti ,aq ingin berteriak pada dunia ‘aq cinta dia ‘ namun tak bisa kulakukan …karna yang ku tau ini zinah karna imanku mengatakan ‘barang siapa melihat dan menginginkan suami atau istri sesamanya dia sudah berzinah dalam hatinya ‘ oh..God..ampuni aq ,aq ingin menangis namun kemanusiaan ku berkata cinta tak pernah salah cinta tak pernah dosa ,salahkah ini ? semua kupendam sendiri ,tiada kata yang terucap akan rasa ini padanya , dia tak tau atau pura pura tak tau ,hanya dia yg tau .yang jelas posisinya sama denganku.ditulisan ini akan kuungkapkan “””Aq cinta sama Kamu””” jika benar ada kehidupan kedua ,aq hanya akan terlahir buat kamu ma …iting…bre ..ribu…aloi nde.nanginndu’..(.buat yang mengerti ) inilah yang kualami
    ” bagi siencamet ndube jingkang perdalanku ,ngayak-ngayak ate lahang ate jadi nggo tading ,gelah bayak gia teku lahang kekelengen ate ngena nggo terbuang,rimpes bagi tapin sige iluhndu mambur langolang langambati pes kel ukurku ,surung tading kekelengen erta melumbar ndube dalanta sirang”
    “lakuarap lakusangka bagenda kepe jadi na bere karo sikuayak tuhu nge bayak bas harta ,tapi kekelengen la ngiani bas pusuhna ekel erbanca aq nggo bene,tambah rimpek na bre ribu ndube si perkeleng gundari nggo sambar temannna erdalan ,sambar temanna erkuan”
    “ate sitik piah melitek ,cuba erpasang nambahi utang ,ate ise tena la lesek daging ise denga la kertang kune arih terbuangggggg” help…me

  77. jujur dalam hidupku tdk pernah ada keinginan untuk mencintai laki laki lain slain suamiku.Tapi cinta itu tiba tiba datang pada saat yng tidak tepat. aku wanita 28 thn memiliki seorang anak, tp saat usia pernikahanku memasuki usia 7 tahun aku mencintai seorang pria usia 38 thn dan sdh beristri yng memiliki 2 orang anak. this is a really love, not about this money… aku lakukan semua dengan tulus. Bahkan aku sendiri tak tahu kpn hubungan ini akan berakhir?????????aku sangat berharap sekali bisa memiliki dia seutuhnya. Terkadang pula aku jg merasa lelah menjalani semua ini. Aku hanya bisa pasrah pada tuhan dengan apa yng akan terjadi……..

  78. Iphone Sex – Free Sex Moive For Your iPhone, Ipad, blackberry, and android wireless device…

    [...]Memacari pria beristri, apa salahnya? « A Metamorphosis …[...]…

  79. satu lagi, aku menambah daftar komunitas wanita yang paling di benci, punya affair dengan pria beristri dan itu juga tidak sesederhana dan senaif stereotipe dalam masyarakat, karena dari segi materi dan pendidikan aku lebih tinggi, dan kami sebaya. Namanya sebut saja Budi, sebenarnya aku mengenalnya sejak masih kecil karena dia kakak kelasku waktu kami di bangku SD. Terus terang aja dia orang pertama yang membuat aku berdebar karena jatuh cinta, wajah cakep, postur tubuh yang sangat proporsional, dan yang paling penting dia cerdas tapi sangat kalem dan low profile, mungkin karena dia berasal dari keluarga sederhana. Karena waktu itu aku hanya anak SD jadi semuanya aku pendam saja sampai sekian lama, lalu aku jauh merantau bertahun. dan sekarang umurku sudah 31 tahun, pernah menikah lalu bercerai. Kami bertemu kembali tanpa sengaja dalam sebuah tour yang kami ikuti bersama. Semua hal yang dulu membuat aku jatuh hati padanya tidak banyak berubah, tapi sekarang dia sudah menikah dan memiliki 2 anak. Selama tour itu dia menunjukkan sikap yang sangat gentle, perhatian dan melindungi aku, dia juga ingat hal- hal kecil tentang aku ketika kami masih sekolah, ya Tuhan……. ternyata dulu dia juga memperhatikan aku. Mungkin banyak orang yang tidak percaya pada cinta pertama apalagi cinta monyet, tapi aku tahu orang semacam aku dan Budi, kami orang -orang berpikiran sederhana dan tidak neko-neko. Aku tidak banyak punya hubungan dengan laki-laki kecuali mantan suamiku yang____ “sesuai dengan kriteria yang diinginkan orangtua, tapi tidak tahan hidup denganku karena belum punya anak, walaupun aku diagnosis normal2 aja ” _____dan istri Budi adalah pilihan pertama dalam hidupnya, seperti kebanyakan pria-pria di kampungku, mayoritas mereka menikah muda dan be a family man. dengan dia aku bisa menjadi diriku sendiri apa adanya. Ingin nangis rasanya karena kami bertemu dan tahu tentang perasaan kami masing2 pada saat yang salah. dari segi iman aku tahu bahwa yang aku sukai tidak mesti baik untukku dan yang aku benci belum tentu buruk bagiku, hanya Tuhan yang Maha Tahu yang terbaik untukku. tapi dari perasaanku ini berat sekali, ya Allah penggenggam hatiku kuatkan aku, jauhkan aku dari cinta yang menghinakanku.

  80. ternyata banyak sekali yang mengalami seperti yang aku alami, aq wanita berusia 26 th, seorang wanita mandiri n berpendidikan tinggi. aq mencintai laki-laki berusia 41 tahun, beristri dan memiliki 3 orang anak. Aq tulus cinta dan sayang kepada dia. aq terjebak dalam cinta terlarang itu dan sampai sekarang masih belum menemukan jalan keluar… aq merasa aq benar2 gila… tlg beritahu aq bagaimana caranya melepaskan diri dari laki-laki itu…

  81. Aku Dilla..
    Usia ku 21 thn dan aku mencintai bahkan pacaran sama pria yg tlah beristri yg usia’a 27 tahun..
    Awal’nya dia rekan kerja ku d PT. mgk krn sering’a kami bertemu menimbul’kan rasa cinta yg tidak bsa kami elak’kan..
    Aku sangat mencintai dia begitupun dgn’a bahkan kami tlah mengikat hubungan ini dgn cincin pertunangan ( bsa d blang seperti itu)..
    Aku mencintai’a tulus tabpa syarat apapun,,,materi bisa di cari tapi kekasih ku hanya satu d dunia ini dan tidak akan ada yg bisa menggantikan dia untuk ku,.
    Istri’a telah mengetahui hubungan kami,,sempat aku meminta restu pda wanita itu untk menjadi istri k 2 bgi suami’a namun istri prtama’a menolak dan berkata dia lbh baik d ceraikan dri pada d madu,,,sedang kan klo dia bercerai dgn istri pertama’a dia akan kehilangan anak’a darah daging’a yg aku tau dia sangat mencintai anak’a..
    Tidak ada satu wanita pun yg ikhlas dan bener2 rela di madu,,berbagi suami’a dengan wanita lain,,,berbagi cinta dgn wanita lain bahkan berbgi kasih sayang dgn wanita lain,,,namun aku mencoba untuk melakukan itu demi untuk tdk menghancurkan bahtera rumah tangga mereka…
    Tidak ada yg tau bagaimana rasa sakit ku melakukan hal ini namun kena istri’a tidak bsa melakukan hal yg sama dgn ku,,,,kekasih ku bersedia menceraikan istri’a yg berada d kota lain nmun itu berarti dia akan meninggalkan aku untk sementara itulah hal yg membuat aku teramat sangat berat krna untuk melepaskan’a plang k sana itu sama aja aku mempertaruhkan hubungan ku,,,aku tkut sesampai’a dia d sana dia akan lupa dgn ku n dgn impian pernikahan kami…
    Aku ingin memiliki kekasih ku dan calon suami ku seutuhnya tanpa harus berbagi dgn wanita lain,,,namun aku bukan lah perempuan yg jahat walaupun aku tau posisi ku tetap lah salah d mata dunia maka dari itu aku lbih memilih untuk d madu dari pada aku harus melihat mereka bercerai yg itu brarti sama saja aku meruntuh kn sebuah mesjid..
    Aku rela buat berbagi dan di madu menjadi istri k 2 bagi nya,..

  82. hai semuax,, sungguh tak menyangka begitu banyak orang-orang yang sama dengan aku, aku di sini seorg wanita lajang, seorang wanita yg mencintai pria beristri, seorang pria yang sdh memilik 2 org anak, terpisah umurq sangat jauh dengan pria itu 18 tahun, bermula ketika kami bertemu sebagai atasan dan bawahan, ketika itu aku mempunyai seorang kekasih, tetapi kekasihku itu sangat jahat, sehingga ketika dia datang dan mengatakan cinta padaku, aku sangat senang,perlahan demi perlahan aku memutuskan hubunganq dengan kekasihku, aku hanya berfikir pria itu hanya ingin bersenang-senang denganku apa lagi dalam hal sex, karena pria itu jauh dari istrix, selama setahun kami menjalani hubungan itu, setiap hari kami bertemu di kantor, berciuman ketika di pagi hari, bertemu ketika kami libur, kami sangat menikmati hubungan ini, kasih sayang yang sangat tulus akhirnya tumbuh, bukan karena materi, bukan karena hanya sex, tp sungguh ini CINTA yang tulus, tidak dibuat-buat, akhir cerita pria ini harus dipindah tugaskan dan kamipun harus berjauhan, tetapi komunikasi kami tetap berjalan seperti biasa, semakin kami saling merindukan, ntah mengapa dewi cinta seakan-akan mengetahui betapa aku dan pria ini sangat-sangat mencintai sehingga akupun dipindah tugaskan yang membuat kami lebih dekat, sampai aku dititipkan di rumah orang tuanya, tetapi tak lama aku di rumah orang tuanya istrinya mengetahu kalau aku berhubungan dengan suaminya, akhirnya aku bercerita dengan jujur dengan istrinya, mencertitakan apa yang sudah kami lakukan, pertama istrinya sangat terpukul, tetapi setelah aku bercerita istrinya bisa menerima, tetapi akhirnya aku keluar dari rumah orang tuanya dan mencari tempat yang lebih nyaman, istrinyapun berbalik sangat-sangat membenci aku, tetapi kami tetap menjalin hubungan ini, bahkan aku sudah mendapatkan cicin pengikat dari pria ini, aku sama skali tidak ingin merusak keluarga ini tetapi aku hanya ingin menjadi bagian dalam keluarga ini, pria ini sudah jujur pada istrinya untuk tetap menjalin hubungan denganku. Sangat sulit buatku untuk menjalani semua ini, karena pria ini sangat-sangat memprotec aku, sehingga aku hanya memiliki dia, banyak pria-pria lajang yang harus aku tolak demi cintaku pada dia, banyak skali yang ingin aku ceritakan, aku tak punya siapa2 untuk tempat bercerita, bisa kita menjadi teman yang senasib???? saya ingin mengenal anda-anda semua yang berda sama dengan saya. Trima kasih

  83. sunguh sangat miris…tp semua karena CINTA…skrg kembali pada diri sendiri…memang berat tp semua demi diri kita…ambil keputusan sekarang kalo mau perubahaan…sakit memang..bener kata pepatah lbh baik sakit di awal drpada sakitnya menjalar…
    hidup ini pilihan so…pilihlah yg trbaik…di dunia kita tidak hidup sendiri…kita punya kel. dan ortu…liatlah mereka…smoga kita bisa merelakan pacar yg brsuami…dan mari kita bkn jln hdp yg baru..

  84. Aku Laki2 bersitri dan mempunyai satu anak, tetapi akumengalami kisah yang sama persis dengan kasus ini. Kekasihku umurnya tak jauh beda denganku hanya terpaut 2 tahun, dia juga sudah tahu aku sudah berkeluarga, tapi kami saling mencintai. Alhamdulillah sudah hampir setahun hubungan kami, dan semua langgeng tanpa ada masalah.

  85. Kesibukan di Kota Metropolitan, Perubahan pola kehidupan …
    Dan ini sudah di akomodasi dalam ajaran Agama Islam: Poligami ..
    Hanya sayangnya, Banyak yang ‘Tidak Ikhlas’ menerimanya …
    Padahal … kondisi tersebut merupakan ‘solusi’ …

    Kalau ada Wanita karir yang mau jadi ‘Girl friends’ ku …
    Bisa kirim informasinya ke : koco_gatot@yahoo.com

  86. Senang sekali bisa dapet referensi pengalaman kalian, cerita ku mungkin sedikit lebih baik, karena aku berhasil keluar dari “cinta terlarang” itu, dan sekarang aku sudah menikah, dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan itu lagi, sampai kapan pun pria beristri tidak akan pernah bisa kita miliki, bagiku bahagia tapi kesepian itu sangat menyiksa, GirL’s aku berdoa semoga kalian dapet jalan terbaik masing2 demi masa depan kalian, memang ini realita nya, tapi mintalah pendapat keluarga, sahabat dan teman2 anda, lingkungan sekitar lebih bisa menilai baik atau tidak nya yang kita lakukan, aku juga sama dengan kalian, hampir dibutakan oleh cinta sesaat dan merupakan pengalaman buruk bagiku. “keputusan ada di tangan kalian, putuskanlah dengan sadar dan secepatnya keluarlah dari lingkaran cinta terlarang”. jagna menjalani hubungan yang sia sia.

  87. Ada konsep dalam rumah tangga /nikah yakni:1.Tujuan yg jelas (ibadah=nilai tertinggi):2.Dijalani dengan baik /elegan:3. Komonikasi yg baik.
    Masing masing pasaangan (suami isteri) menyadari punya komitmen sbagai:
    1.(Zaujun-zaujah=suami-isteri) Pasangan yng abadi,dunia akirat (bila tdk ada maka tdk lengkap dan tdk semporna.
    2.(SHodiiqun-Shodiqoh) Teman yang sebenarnya yg bisa membagi suka duka berdua, enak sama sama dirasa ,pahit sama sama digigit.Bukan sebaiknya pasangan yg saling menganiaya,menendang,menusuk dari belakang ataupun pendendam
    3.(syariikun Syarikah)suami isteri harus jadi mitra kerja,bisnis dan Usaha yang semua hasilnya untuk berdua.Maka dari itu ketiga nilai itu bisa terdapat pada rumah tangga yg suaminya sholih dan isterinya sholihah.

    Jadi bila ingin rumah tangga bahagia bila terpenihi 4 solih
    1.Suaminya sholih dan isterinya Sholihah
    2.Bila punya anak juga anaknya yng solih
    3.Pergaulannya juga dengan orang2 solih
    4. Rizkinya juga dari rizki yng sholih (halal dan thoyib)

  88. sudah hampir 5 tahun saya menjadi kekasih pria beristri,, banyak kecewa tapi tetep enjoy sampe sekarang !!

  89. Terus apa solusinya ?

  90. seperti yg kualami saat ini cinta memang dtang tiba2 diantara kami, aq mncintai pria beristri dgn dua anak dan dia jugs mncintaiku lbih dripada istrinya….
    tapi sekarang kami dihadapkn pda masalah yg sulit dy trpaksa harus mninggalkanku dan kmbali pada istrinya demi kbhagiaan anak2nya…
    berat sekali hrus merelakannya…tpi aq sabar & brusaha ikhlas dan slalu berdoa supaya dy bhagia dsna & krna aq jg mncintai anak2nya d& ini bukti cintaku padany dengan merelakannya kmbali dgn istrinya mski jauh di lubuk hatiku aq trus berdoa & memohon pda Tuhan semoga kelak kami bisa berjodoh

    • q jg mncintai pria yg sdh bristri…dya bahkan lbih mencintai q drpd istrinya…
      ga ada embel2 materi hny q tulus mncintainya….q bahkan wanita karir yg juga lbih mapan dr kekasih q….tp q mencintainya dg tulus….
      sygnya q gak bs memilkinya krn q hrs mngembalikan dya kpd istrinya…
      utk anaknya….
      q mnyesal tlah melakukan itu….
      q sangt merasa sakit skrg….
      sgt sakit…..
      ada saran.???

  91. Mslh ku juga sma spt anda2 semua,bahkan mungkin ada yg membenci slps mengetahui siapa aku…tidak penah ku meminta kpd Tuhan untuk direncanakan jatuh cinta dgn tunangan orang..yahh…tunangan org..dr awl lgi dia sudah btrus trg yg dia sudah btng..sblm kehadiranku, hbgn itu mmg slalu goyah…mungkin ada yg fikir ini utk memback up aku sndiri…
    mula2 kmi berhubungan sbg kawan shj..tpi soal hati siapa boleh menduga…mkin hri mkin susah utk mengelak dr rasa cinta wpun kmi jarak jauh..dan sekarang slps kerap kali bjumpa dan mengenal hati budi masing2,.keserasian dan rasa cinta yg dia x penah alami bsma tunangnya itu hadir bila bsma aku wpun mrka suda 8 thn slg mgenali..huhhh…sepanjang 2 thun ini, kmi bjuang utk pertahankan hubgn..dan baru2 ini aku mendapat tahu dr dia, family dia mcm x brpa merestui kmi 2..hnya krn mrk bm penah ketemu aku dan blm mgenali ku dgn lbh dkt..itu la bnr org kata tak kenal maka tak cnta..faily dia merasakn tunangnya bgtu baik tgkah lakunya… ttp mrk x tah…u hal sbnr yg penah tjadi ant dia dan tunangnya itu..i mean perangai sbnr.. tunangnya itu..*x pyh dicerita…buat2
    Skrg ini…kmi 2 hnya mampu bdoa agmar ibu dan bapanya dpt menerima aku…aku fhm knpa mrk menolak kehadiran aku krn si dia bcadang utk putuskn ptunangan, sudah tentu nma keluarga akan mjdi bual bicara org..ya..mmgnya dunia slalu menghakimi…aku tidak meyalahkan mrk..cuma aku hnya mmpu bdoa agar smuanya tjadi sesuai dgn kehendak DIA..jika difikir psl skitnya utk pertahankn hubungan ini, hanya TUHAN sj yg tahu how hurt it is..seakan air mata suda tdk mmpu mgalir..
    Utk kita2 yg lain yg ada mslh yg hmpr serupa, jgn penah mengalah..biar dunia mhakimi kita,…hargailah setiap peluang yg ada..mungkin ada yg mbenci dgn statusku yg bcinta dgn tunangan org…mungkin ada yg bpandangan negatif..aku faham apa yg kalian fikirkan dan aku menerima seadanya cacian or kritikan..mungkin ada yg ada opinion, silala sharekn…aku menghargai

  92. Bodohnya kita memilih jalan yang sulit ini….
    Tidakkah kita lihat sekeliling kita mengecam dan mencap buruk diri kita, perempuan gak bener, perempuan nakal, perempuan matre, perebut suami orang, perusak rumah tangga, tidak bermoral…
    Tidakkah orang berbisik di belakang kita dan membicarakan segala hal yang buruk tentang kita, bahkan kita bisa kehilangan teman, kehilangan saudara karena jalan yang kita pilih ini…
    Dan apa yang kita dapatkan?
    Rasa kecewa saat dia membatalkan janji demi keluarganya, harus rela saat dia bersama istrinya, kehilangan waktu dan masa muda untuk ketidakpastian yang diberinya, harus selalu cemburu dan kesepian saat dia tidak ada, terus diam menahan pedih saat kita disembunyikan dari dunia, bahkan untuk menggenggam tangannya saja kita harus menahan diri dari mata dunia….
    Kita bekerja, kita menghasilkan uang yang lebih dari cukup untuk diri kita, kita tidak butuh uangnya…
    yang kita butuh hanya sisa-sisa hatinya yang tak tersentuh oleh wanita pertama, sela-sela waktunya yang sempit,
    dan semakin lama kita makin terjebak dalam rasa ingin memiliki hal yang tak mungkin kita miliki…

    Bahagiakah kita dengan semua ini?
    Berapa lama kita mampu menanggungnya sendiri?
    ya Tuhan, kubiarkan diriku jatuh dalam cobaan terkelam dan terdalam….
    mencintai dia yang telah dimiliki…..

  93. Dear All,,
    Aq juga sedang mengalami hal yg sama. Berhubungan dengan pria beristri beranak 2 dengan perbedaan usia 12thn. Laki2 ini sudah hampir 4thn mengejar2 saya dan saya berulang kali menolaknya. Dan dia pun sempat menghilang selama setahun. Dan baru2 ini dy muncul kembali dengan harapan yg sama kepadaku untuk membina hubungan. Dan memang selama 4th kenal dy adalah seseorang yg bisa membuat saya nyaman, terbuka, ceria, bisa optimis. Tetapi ya itu kami hanya bis berkomunikasi selama jam kantornya dy.. sedangkan sabtu minggu atau stelah dy pulang kantor kami tidak bisa berkomunikasi.
    Rasanya ga enak… Pengennya tetep terus sama-sama..
    Dan saya juga tidak tahu ujungnya hubungan ini seperti apa. karena dy tidak bsia pisah dengan istrinya dengan alasan anak2 yang masih kecil.
    Walopun hubungan dengan istrinya tidak pernah baik,, tapi saya melihat dy slalu berusaha untuk mengikuti kemauan istrinya.

    Mencintai tapi tidak bisa memiliki…. Apa ini artinya ..???

  94. hi ladies, salam kenal…
    Aq juga seperti kalian, sekali lagi benar aq menjalani tidak karena uang tp krn bnr2 mencintai nya. wlpn aku dan dia berbeda 23 tahun, tp dia sangat mengerti aku. dan aq sangat nyaman dgn dia.bahkan dia seperti pacar biasa yg ada 24jam,ttp bisa ketemu n komunikasi wlpn dia sdg dirmh bersama istrinya. bhkan yg gila nya org tuaku sangat menyayangi dia,begitu juga keluarga dia tau hub. kami. dan sekarang aku dikenal kn dgn istrinya sbg teman kantor,yg membuat aku dan anak n istrinya semakin dekat. dan sekarang aku bingung harus bagaimana?

    • hallo wi,
      sekilas keliatannya lancarr, tapi kalo gitu banget sampe akrab sama istrinya itu yang gak banget.
      mending jangan. aku juga kalo diposisi kamu seneng sihh, tapi kalo lg tau tentang kluarga “istrinya” itu ya gimana yaa, normalnya aja pasti CEMBURU. hhhe

  95. Hello,
    aku juga lagi kejebak perasaan nih (sama suami orang), dia orangnya besar tinggi, dan that my TYPE beut. Kita kerja di salah satu Project. yaa you know lah, lelaki project pada jablay hahhaha. tapi yang ini BEDAAAA.
    Dia si karyawan baru, awalnya si aku cuma suka-suka aja, ehhhhh…. gak taunya aku direspon (that’s the problem man). Orangnya perhatian, polos, jujur pakek BANGET..
    yang amazing nya dia cerita sama istrinya kalau lagi deket sama cewek. ampunnn dah -__-”. Dia rajin nelpon aku, sms, dikantor selalu mau nya sama aku aja, aku lenyap dari kursiku 1minute aja dia udah nyariin aku. Pada suatu malam, hha gak tau kenapa arah obrolan kita ngebahasan masalah “Second wife, serius atau enggak, terus gimana nanti” blablabla,.. itu jam2 malem lohhh. dah macem anak SMP SMA lagi kasmaran aja ya… brrrrrrrrrrrrrrrrrr!!!!
    lah aku mau jawab apa, mata udah 5Watt, otak udah ga 100% bekerja, yang ada entar salah jawab. hahahah
    Aku jawab aja, Let it Flow, mantavvv ga gan :D – yang terpenting kita sama-sama tau kondisi dan perasaan kita sekarang wow.
    terus teruss, aku coba gak ngehubungin dia, pulang cepet tanpa kabar. eh dia malah kehilangan banget, bayangin aja 1mnt hilang dari kursi kantor aja dicariin, apalagi semaleman, ssetttt.
    TAPI, aku sempet sadar nih, aku ga normal niiih, SUAMI orang mannn, ga banget ahhh! saraf otak dah pada putus kali ya. Resignation Letter selalu aku print, tapi ga ada nyali mann, “emang beneran cupu” zzzz!

    Tapi pada akhirnya si, dari pada aku rugi, keluar dari kerjaan aku, aku kesiksa. mendingan ENJOY ajaaa, “kayaknya sih bakalan bisa” hahhaha
    ehhh, lupa nihh, hebatnya kita baru kenal kurang 1bulan terhiting sampai sekarang. WOW, Faster than Jet hahah

    kira kira gimana ya, bagusnya. huuuuuff

  96. Gw laki, 35 th anak 2 proses pendekatan gadis lajang 30 th. ku mabukkan diri dalam karya sampai cinta itu terbunuh olehnya atau oleh apapun padahal aku tahu cinta tdk akan pernah mati. Pengen baca jeritan laki-laki juga soal itu juga kunjungi di kiagengjepara@blogspot.com

  97. Ternyata hal itu bukan hanya terjadi padaku, hal ini terjadi jg padaku, ak mencintai atasanku, dy sudah mempunyai istri dan 1 anak, umut kami berbeda 21 tahun, awalnya ak hanya kagum, simpatik kepada dy. tp lama-lama perasaan itu tumbuh menjadi cinta, bukan hanya sekedar materi, tp ini pure cinta, dan dy juga merasakan hal yg sm, bukan hanya atsan dan bawahan d ktr. terkadang gosip di ktr bermunculan tentang kami, tp kami berusaha menutupinya dan mengganggapnya angin lalu,

    suatu saat ak memiliki kekasih, karena ak ingin melupakannya sehingga mencoba menjalin kasih dgn org lain, namun tak dapat di pungkiri di dasar hatiku sangat meninginkan dy di bandingkan kekasihku, ak lebih menyanyaginya, dan dy tdk menerima hal itu, kemudian dy marah dan menemui kekasihku, akhirnya ak lbh meninggalkan kekasihku dan memilih dy, walau ak tidak tahu sampai kpn hub ini dpt berakhir, dan nantinya seperti apa, kami telah menjalinanya selama 2 th, karena dy dan istrinya tinggal d kota yg berbeda membuat kami semakin dekat, hingga dy mencoba bersikap adil dengan mengatur jadwal pulangnya yg hanya 2 minggu sekali dlm sebulan.

    karena peraturan d ktr kami, tdk boleh menikah sesama karyawan, membuat hati ini gundah, hingga suatu saat ak berfikir ingin dinikahinya secara diam’, karena ak tak sanggup kehilangan dy, dan suatu saat ketika ak mendesak bagaimana hub ini, dy menanyakanku apakah ak siap untuk kehilangan karirku dan menemani hdpnya selamanya, jujur ak senang dy bicara hal itu namun ak jg bingung jika ak meninggalkan pekerjaanku, dan bagaimana pandangan orang-orang kantor kepadaku jk pada akhirnya ak menikah dengannya, karena selama ini kami selalu menepis gosip di kantor,
    sebenarnya dy juga memiliki masalah dengan rumah tangganya, jauh sebelum dy mengenalku,dan hampir bercerai. saat inipun dy memiliki niat untuk menceraikan istrinya, antara bahagia dan tidak, karena bagaimanapun ak jg wanita, maka saat itu ak memberi masukan agar dy tidak menceraikan istrinya.

    kekasih gelap bukan sekedar materi, ini cinta yg tulus, dan semua wanitapun tidak ingin menjadi kekasih gelap, wanita yg di pandang sebelah mata oleh orang.
    bukan sekedar bahagia, namun qt juga harus merelakannya jika suatu saat dy kembali kepada istrinya, nyesek huhuuuhuu

  98. Cinta bisa datang kepada siapa saja, pria beristri kenapa tidak? Lihat lah realita, perbandingan lelaki dan perempuan sudah mencapat 1laki : 7-10 perempuan. Kalau kunikahi 1 perempuan saja, bagaimana dg wanita lainnya. Kasihani lah mereka yg tidak menikah.

  99. sy juga merasakn ada nya hubungan ini..tp apabila orng blm mengalaminya mka mereka tdk akn pernh bs merasakn perasaan itu.tp smua yng berbicara mrngenai hati dn cinta..tp sy dn pasangan menjalani nya dngn santai dn enjoy..klw pun nanti terjdi sesuatu itu sdh resiko kmi berdua.

  100. Dear All,
    Aku baru nemu blog ini dan merasa nemuin tempat utk bs share dan didengar oleh2 wanita2 yang gak akan judge aku.
    Aku jg sm seperti kalian.. saat ini aku in a relationship dengan pria yg sudah beristri, Kami berbeda 18 thn. Benar spt yg temen2 bilang.. aku gak cari harta/uang dari dia. Dia memang punya perusahaan sendiri, tapi sehari2 nya, aku yg lbh banyak mengeluarkan uang utk dia. Aku nyaman saat bersamanya karena dia sosok pria dewasa, ngemong, pengertian dan treat me like i am the most beautiful woman in the world.

    Dari awal dia ngedeketin, dia sudah jujur kalau dia sudah beristri dan punya 2 orang anak. Awalnya aku berpikir secara logika ribuan kali untuk respon perhatian dia, karena aku tau posisi aku salah. dia lelaki beristri dan apa rasanya kalau istrinya sampai tahu? tapi banyak hal yang kita kerjain sama2,sehingga lama kelamaan aku bener2 jatuh cinta sm dia dan he also says he loves me. Kita sdh panggil sayang satu sama lain dan dia bener2 care sm aku.
    Aku sebenrnya pengen stop dr hubungan ini.. tolong ladies.. aku bingung,. aku bener2 sayang sm dia. cuma kalau terus dilanjutkan rasanya sakiitt bgt.
    1. Aku setiap hari hrs selalu terbayang dia tidur dengan istrinya, apa berpelukan atau tidak?
    2. Aku hrs selalu menarik diri untuk tidak contact dia saat dia sdh di rmh atau sedang bersama keluarganya
    3. Liburan adalah masa yang paling sulit, krn itu berarti aku gak bisa contact dia berhari-hari.
    4. Aku gak bs pacaran spt pasangan pd umumnya. we never spent our saturday night together, krn malam minggu dia hrs bersama keluarganya. Kita gak bs sembarang bergandeng tangan atau mengobrol mesra kalau lg keluar bersama.
    5. Kita br bisa mesra2 an dan memiliki dia sepenuhnya kalau kami lg pergi keluar kota atau keluar negri.
    6. Aku hrs selalu ikhlas ngeliat dia bbm sama istrinya setiap kali dia lg sm aku. Karena kalu dia gak bls istrinya bs curiga dia ada dimana.

    Smua terasa sweet dan nyaman saat bersama dia. sampai suatu hr istrinya gak sengaja ngeliat messages aku ke bb dia yg saat itu lg panggil sayang. HAri itu dalam sekejap semuanya berubah. Kita bener2 lost conctact walaupun dia tetep berusaha ngabarin aku diam2. Dia berusaha meyakinkan istrinya bhw dia gak ada hubungan apa2 sm aku. Bbrp hr kmdn, aku dan dia harus pergi ke Bali utk urusan bisnis. Dan tanpa disangka, istrinya tnyata freak, crazy, sampai2 dia pny jdwal flight aku dan ngeliat aku akan ke bali sm dia. Gilaaa bener2.. aku rasanya mau marah, krn bgmn pun jg mengambil itinerary org lain dari suatu airlines adalah hal yang gila. Istrinya minta ketemu dan di hadapan dia, aku berusaha menyangkal hub aku dengan pria ini. Rasanya mau maraaahh!!!! akhirnya aku putusin aku gak jd berangkat.
    Di moment itu aku menarik diri, dia berusaha tetep contact aku. Jujur, rasanya aku stress bgt krn aku hrs kill my feeling. tapi sampai saat ini aku masih menyayanginya.. bener2 sayang. dan ini tulus, ikhlas.

    Jika byk orang bilang “we dont meet people by accident, there is always a reason why God let us meet and know each other”, aku sering bertanya jd knp Tuhan mempertemukan kami? Lesson apa yg Dia berusaha kasih? Knp waktu terlambat untuk mempertemukan kami.. help me please…

  101. Aku jg sedang mngalami situasi spt yg dbhas diatas.. Tanpa syarat, tulus.. Tp bgt sulit krna dia yg sudah beristri.. Ingin bertahan tp tdk mngkin. Aku sdh mngenal dia sblm dia mnikah, ini terjadi tanpa bs dihindari.. Bgm supy bs slsai mslh ini…
    Yg sm mngalami kyk aq bs sharing ym? Mngkin kita bs curhat2n…

  102. Nice post. I learn something new and challenging on websites I stumbleupon everyday.
    It’s always useful to read through content from other writers and practice something from
    other sites.

  103. berarti aku sedang jatuh cinta pada pria beristri. Aku seorang kekasih gelap baginya. Ada rasa kangen, bertemu dan menghabiskan waktu bersama.semakin ingin lepas semakin ada rasa sayang. Pria itu adalah teman kuliahku dulu.punya 2 anak dan dia terpisah dg istrinya karena pekerjaan. Istrinya ada di luar provinsi di seberang lautan di wilayah indonesia timur. Sementara aku perempuan yg masih melajang.

  104. berarti aku juga seorang kekasih gelap. Pria itu adalah teman kuliahku dulu, punya 2 orang anak, dan istrinya terpisah karena pekerjaan. Sekarang istrinya ada di luar provinsi, jauh di seberang lautan di wilayah indonesia.sementara anaknya ikut suami. Aku dan pria kekasihku itu sering bertemu diam diam dan melewatkan waktu berdua.rasa kangen, ada pada kami berdua. Dan aku adalah seorang perempuan lajang.

    • Terkadang terfikir rasa ingin melepaskan semua ini..tp cinta rasanya trlalu berpihak ke sini. Ketika sosok yg ingin ditemukan adalah Pria yg telah beristri, tak peduli Jarak umur yg jauh, karisma nya ttp beda.
      Jika mereka percaya bahwa cinta itu buta, Maka aku percaya ada tangan tuhan yg menuntunnya :)

  105. Saya berusia 19thn saya memliki mslh yg sama,saya mencintai LAKI LAKI brusia 30 thn yg tlah beristri bberpa x saya jln dgnya,semakin hr rasanya smkn syg,tp saya msh SADAR BAHWA ini salah!ini DOSA saya sngat dekat dengan Istrinya NAMUN saya tdk bisa brpisah dgnya :’( saya benar” mencintainya,TAPI kita mtusin LOST CONTACK aku jg gamau trlu dlm nyktin hati aku dan kluarga org lain,aku sadar SAAT spt ini aku mrsa sbgai wnita yg tdk tau malu,AKU bingung,tp aku LEGA udh bisa lepas dr dia,TAPI AKU BELUM BISA MELUPANYA,AKU TULUS MENCINTAINYA bkn KARNA MATERI :’(

  106. Same with me,,, aq seneng klo udh ketawa lepas bareng,bisa meluk lengan nya,,,, tp aq harap,, kagum nya dia ke aq,, ga berubah lebih,, sebaliknya jg gtu,,, aq udh warning ke dia untuk ga berharap lebih.klo ga ktmu sehari rasanya kangennnn, pdhl umur anaknya ga jauh beda ama aq ,,,,Awwwwww kenapa dia mesti lahir dluan yah?

  107. Saya laki2 -beristri dengan anak laiki2 yang lg lucu2 nya, usia saya 33 tahun sebagai professional yg mapan karena sbg owner kantor konsultan. 3 tahun yll saya bertemu dengan seorang perempuan cantik bersuami usianya 47 tahun, dia sbg owner konsultan pula, dalam suatu meeting dmn kami berada pada pihak yang berlawanan mewakili klien kami masing2. thus akhirnya sayapun menang mewakili klien saya dan dia kalah, suatu kepuasan sbg profesional muda mampu mengalahkan lawan yg sudah sangat terkenal. pd pertemuan pertama wkt itu ada perasaan di hati yang pada akhirnya menjadi deg2 an tiap saat. tp aku hanya menyimpan perasaanku saja dengan menghormati dia sbg org yg terpandang statusnya pula. waktu itu umur saya msh 29 tahun. bbrp waktu yll kamipun bertemu kembali dan mejalani meeting-meeting pekerjaan secara profesional, tp akhhirnya mulailah sdikit curhat2, dan memang aku dengar dia sedang bermassalh dengan suaminya. dia akhirnya memutuskan divorce dg suaminya..sbg rekan profesi saya berikan dukungan penuh bahkan saya bantu pekerjaan2 dia yg bermasalah utk clear dg baik dengan menggunakan jaringan saya yang sangat kuat. tp yg sungguh ga saya kira, tidak tersadar kamipun telah menjalin hubungan yang sangat dekat. aku pikir, ini benar2 gila, usia kami terpaut sangat jauh, dia 50 tahun dan saya 33 tahun, tp memang saya dan dia sangat merasa nyaman, bagiku memang sangat susah menemukan wanita yg nyaman dengan usia yang sama denganku, bahkan istriku sekalipun, sangat jauh tdk bs mengikuti ku dalam banyak hal. dan aku gatau harus melakukan langkah apa. hal inipun mulai mengganggu fokus pekerjaanku, tp aku tidak terlalu peduli krn aku sedang fall in love, kelakuan saya dan dia seperti abg yg sedang dimabuk cinta. entahlah.. dalam kegalauan googling2 tnyata ada blog ini, hanya saja saya sebagai pihak pria nya..salam..smoga Tuhan memberikan yang terbaik buat kita semua, amien..

  108. Sy pun mengalami hal yg sama.. kmi pcran sudah hmpir satu tahun… sy naksir dia sejak 4 taun lalu dan bru bisa mndpatkn cintanya skrg,sy sgat mencintainya dan diapun sebaliknya.. sgat sulit untuk mengahiri dan meninggalkan mimpi cinta saya yg menjadi nyata.. dan diapun meladeni sya krna sebab pengabaian istrinya.. dan skrg stlh istrinya curiga,hub kai smkin sulit tp kami ttp mnjlaninya… tak tau kdpanya akn sprti apa.. yg sy tau sy sgat mencintainya

    • Oia diapun stlh mnkah sekian lama dia blm mmliki anak.. apa yg hrus sya prbuat.. serba slah..diapun brthan krna keluarganya bkn krna istrinya

  109. saya sedang menjalani hubungan dengan seorang lelaki yang telah beristri, karena saya menyadari bahwa tindakan saya ini tidak benar maka saya menjalani hubungan lain dengan seorang pria yang berbeda agama. namun ternyata perasaan saya tidak bisa saya bohongi. saya tetap mencintai pria beristri itu. :(

  110. hehehe… seru ya cerita nya. YM: arvista17@yahoo.com Skype: Arga.rupawando

  111. aku saat ini jg mengalami hal yg sama,ada gadis umur 20 thn,secara materil berkecukupan,ttp mencintai aku,,dgn tulus,padahal aku da beristri dan anakku 2 org,,udah ku katakan,aku org biasa,brh pabrik,,,gaji pas2san,,,,,,ttp dia ttp syg aku dan mengajak aku menikah,padahalaku berat menduakan istri,tapi berat pula melupakan dia,,,,,,,gi mana ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: