Selagi bisa

SMS tak terjawab. Panggilan telpon tak diangkat. Itu biasa bagi seorang perempuan berstatus kekasih gelap seperti diriku.

Marah? Jengkel? Cemburu?

Ah, aku sudah lupa rasanya. Mungkin aku sudah kebal sehingga syaraf-syaraf rasa untuk ketiga jenis emosi itu sudah tidak berfungsi. Hanya tertinggal rasa sabar dan pengertian yang dalam untuk lelaki sejatiku yang memang tak bisa kumiliki sepenuhnya.

Ia tak bisa berada di sampingku setiap saat kubutuhkan dan menginginkannya. Semua harus dibagi. Mungkin lebih tepatnya aku hanya berhak akan remah-remah waktunya yang tersisa dari 24 jam miliknya. Ah, entah kenapa aku masih sabar untuk menantinya di sini.

Karena cintakah? Mungkin iya. Tapi, sebuta inikah cinta? Entahlah, aku tak tahu dan tak peduli. Aku hanya ingin menikmatinya selagi bisa.

10 Responses

  1. been there, done that😛

    wah, ndoro sih sudah ahli ya😀

  2. Be carefull,
    Cinta memang buta…tapi kita punya mata.
    Mata jadi buta tanpa cahaya…tapi kita punya hati.
    Hati akan mati karena nafsu…tapi kita masih punya pikiran.
    Finally….manage & control your love.

  3. Orang bijak bilang Cinta sebuah pilihan,
    Kahlil Gibran bilang pasrahlah bila sayap cinta merengkuhmu walau pedang di sayapnya menusukmu,
    Saya bilang, kalau masih enjoy dinikmati aja, atau dirubah mind stream kamu seperti lelaki yang menggelapi kamu..’nyantai’, kalau nggak tahan ‘ just walk away ‘.
    ( Pastinya kamu bilang, …saya pasrahhhh )

  4. Ditunggu postingan2 berikutnya…. salam

  5. Yaaa…. emang itu resikonya🙂

  6. good luck with yur love life🙂

  7. Betah banget sih mba ngejalaninnya. Tapi that’s ur choice. Pilihan selalu memiliki resiko. So..enjoy it while u can. When it turns to annoying n boring, just let it go.
    Salam kenal….:)

  8. # anto = iya nto, I will
    # iman = ah si mas, puitis kaleee😀
    # andrias = salam kenal balik, mas
    # nike = I knew
    # venus = ah, gak nyangka dpt kunjungan seleb. makasih😀
    # maruria = lam kenal juga

  9. kalau kita menikmatinya, ngga perlu mengeluh. nikmati aja. hidup ini dalah menikmati hidup itu sendiri.

  10. ajari aku spy bisa sabar & ikhlas dong,mba

Leave a Reply

