I miss you so

Bandung utara menjelang tengah malam, di sebuah kafe yang sesak oleh tawa dan asap. Kerlip lampu kota dan deru suara kendaraan menjadi temanku saat ini. Riuh suara orang berbincang dan lengking suara penyanyi dari CD yang diputar menambah semarak suasana.

Tapi, ingar bingar ini tak menghangatkan hatiku yang sepi. Aku ngungun dalam senyap dan dingin. Berharap kamu ada di sini bersamaku. Mencandaiku seperti biasanya. Tawamu yang lepas dan tangan kukuhmu yang merengkuhku erat.

Telingaku belum mendengar sapamu berhari-hari. Handphone mu masih diam membisu setiap kupanggil. Pesan-pesan pendekku masih hilang tak berbalas. Telepon kantormu juga masih berdering sendirian.

Di manakah kamu sayangku? Adakah sesuatu yang terjadi di luar rencana?

Sayang, rinduku begitu membuncah. Gemetar jariku mengetikkan semua kata-kata ini. Hanya berharap bahwa rasaku bisa mengecupmu dari kejauhan. Dan, kamu hadir kembali untuk menuntaskan rinduku. Semoga kamu baik-baik saja di mana pun kamu berada saat ini.

I miss you so …

9 Responses

  1. betul, hidup cuma soal pilihan. reality bites? sepertinya saya pernah denger…..

  2. rindu itu perih..lebih perih lagi tatkala kita tak mampu menumpahkannya pada orang yang kita rindu..

  3. # venus = yah itu kan ucapan standar, mbok
    # maruria = you tell me😦

  4. ARGHHH… So sweet….

  5. Kadang aku heran dengan pilihan yang diambil oleh perempuan.
    Bertahan menjadi kekasih gelap disaat ada orang lain yang benar2 tulus ingin menjadikannya kekasih yang sesungguhnya.

    Wanita emang sulit dimengerti………..

    *kabur*

  6. # aris: ah, kamyu …😀
    # PeTeer: nggak kebalik tuh, bukannya lelaki yang susah dimengerti?

  7. Yaa…gitu deh jeng..Pengen ngobrol, ndak bisa…pengen ketemu, ndak bisa…pengen meluk, jauh….pengen dipeluk,ga ada orangnya…Gimana ga perih coba? Cuma bisa ngarep dot com. Uugghhh….

  8. dadi melu kangen…

  9. # maruria: nasib kita sama ya?
    # yoem: wah …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: