Desperate Housewives

desperate housewives
Aku suka banget film ini, so sexy, so bitchy. Gila banget cewek-cewek yang main di film ini. Ada aja yang jadi bahan cerita.

Tapi, aku iri pada mereka yang masih bisa cekikikan, ngerumpi tentang suami-suami mereka. Mary, Susan, dan teman-temannya itu, meskipun menemui bermacam persoalan setiap hari, tapi mereka punya kelebihan dibanding aku.

Apa? Suami! Ya, mereka punya suami resmi. Aku tidak. Itu saja bedanya. Dikit tapi, elementer. Hiks!

7 Responses

  1. aku juga suka film ini… ceweknya cantik-cantik. hehehehe… ceritanya juga nggak kacangan kayak sinetron indonesia.
    buat kekasih gelap, punya suami resmi itu blom tentu bahagia dan menyenangkan. Kalo suami resminya suka maen mata, ngelaba, ga tanggung jawab, dan bisanya minta duit ke istri emang mau?! enjoy ur life.

  2. # iphan: ah, semua lelaki ternyata sama saja, suka cewek cantik ya.😛 but yes, I really enjoy my life.

  3. I didn’t understand but I’m fine with you

  4. Kenapa gak cari yang resmi aja? Kenapa harus bertahan?

  5. I am waiting your sign….

  6. Jeng..lihat sendiri kan di serial DH itu..punya suami juga ada ga enaknya.So..semua tergantung pilihan jeng admin sendiri.

  7. @semua…

    waduh pada serius2 ama yah… hihihi
    bisa aja kan kekasih gelap di sini cuma fiktif belaka..?
    bisa aja sang penulis lady tiger ini adalah seorang ibu dengan dua anak yang montok2 dan nakal2…
    bisa saja admin di sini adalah seorang mahasiswa pria, yang cewenya cerewet setengah mati… hihihi

    bisa saja kan? :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: