Gara-gara ndoro, ah

Ck … ck .. ck… Wah, rupanya banyak yang datang ke rumah baruku hari ini. Pasti ini gara-gara posting Ndoro Kakung.

Hmmm … Thanks to you, Ndoro. Jadi malu …😀

Biarpun SMS-ku membuat orang-orang mencurigai dirimu, biarin aja yah. Biarkan aku dan Ndoro yang tahu. Eh, memangnya Ndoro tahu siapa aku sesungguhnya?

Sejujurnya aku ketar ketir juga dengan “serbuan” para tamu ini. Aku hakulyakin nggak semua orang suka dengan keberadaanku, dengan kenekatanku membuka diri.

Meskipun sebetulnya aku juga yakin ada banyak orang di luar sana yang ada dalam posisi dan dilema yang sama seperti yang aku jalani. Perempuan maupun laki-laki. Sudah menikah ataupun masih lajang. Muda ataupun tua.

Hanya, dengan status seperti diriku, mereka memilih untuk tetap berada dalam gelap dan bersembunyi dalam diam.

Suka atau tidak, orang-orang seperti aku merupakan bagian dari kehidupan metropolitan ini. Invisible part of the city life.

Aku pun sebetulnya nggak pernah mimpi untuk menjadi seperti ini. Kalau boleh minta, aku sejujurnya pengen juga hidup seperti orang-orang kebanyakan yang menjalin kisah cinta dengan lelaki lajang yang availabe untuk dinikahi; membangun keluarga bahagia yang lengkap dengan kehadiran anak-anak yang sehat dan lucu.

Tapi, entah kenapa hatiku tersentuh dan kemudian terisi olehnya yang sama sekali tidak sesuai kriteria yang kuinginkan.

Seandainya cinta bisa dibeli lewat 14045 seperti burger sejuta umat itu, aku pasti order cintaku bisa kujatuhkan untuk para lelaki lajang yang juga sedang menantikan cinta sepertiku.

Sayang, Cupido si dewa cinta mungkin sedang migrain waktu memanahkan busur cintanya untukku, jadinya meleset. Dan jadilah kisah hidupku berjalan di luar skenario ideal.

Ah, ada-ada saja …

8 Responses

  1. ini ndoro kakung versi ceweknya atau gimana ya? bahasanya sangat “ndoro” sekali. whoever you are, selamat yaa sudah punya blog sendiri. keep posting🙂

  2. oh iya, ndak ada rencana mau bikin shoutbox jeng?🙂

  3. # fitri: jangan heran kalo sangat “ndoro” mbak, I adore him. tapi gak mau shout box ah, ntar keramean😀

  4. nenk.. mau jadi kekasih gelap saya ngga.. tar saya ajak gelap2 an deh😀

  5. kaya’nya ini nih, yang dimaksud ndoro jadi seleb-blog instant.
    bener-bener cepet jadi seleb-blog, bener-bener instant…!
    Selamat ya, nduk!

  6. Nendang banget.

  7. ..Jenk Fitri..? Make love yuk..? CLL me 085642324656

  8. Hidup itu adalah sebuah pilihan nduk … kamu masih bisa memilih tetap menjadi spt sekarang ini atau segera mencari cinta sejatimu dan kekasih abadimu … karena di saat usia menjelang senja, kamu juga gak ingin sendirian khan tanpa ditemani kekasih hatimu … hidup itu singkat..segera tentukan pilihanmu … dan yakinkan hatimu untuk tetap setia pada pilihanmu … semoga kamu bahagia ya nduk …

Leave a Reply

