Ganti desain, sebetulnya nggak penting, tapi …

Lewat SMS Ndoro Kakung ngasih tahu aku, desain blogku yang dulu terlalu muram. Meski namanya Kekasih Gelap, kata Ndoro, tampilan blogku sebaiknya nggak terlalu gelap juga.

Dominasi warna hitam, kata Ndoro, kurang enak dipandang dan dibaca. Yah, maklum saja Ndoro itu sudah agak-agar tuwir, jadi kurang bisa membaca yang gelap-gelap gitu, hihihi …

Aku semula ogah mengubah karena desain yang lama udah sesuai dengan karakter dan konsep blogku. Tapi, lama-lama kupikir ada benernya juga kata Ndoro. Warna hitam bikin mata kita cepet capek.

Akhirnya, aku ikut Ndoro aja deh. Desain lama kuganti dengan desain bernuansa kelabu agar masih ada kesan muram, seperti hidupku.

Dan, sengaja kupilih desain yang ini, dengan aksen warna merah di atas, seperti warna kesukaanku dan simbol cintaku pada masku.

Mudah-mudahan pengunjung blogku suka dengan perubahan ini.

3 Responses

  1. nah … yang ini jauh lebih sedap dibanding yang kemarin, nduk😀

  2. yeah… nice themes🙂

  3. jangan-jangan ini kekasih gelapnya ndoro kakung. Piye ndoro kok nggak crito-crito? Crito the meaning is sak crit ning nyoto🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: