beginikah bedanya sebelum dan setelah menikah

Ada yang bilang marriage is not a fairy tale. I guess so. Karena itu, aku masih mikir-mikir if someone asked me for it.

Gimana nggak? Masku aja setelah menikah malah “meninggalkan” istrinya dan nggak bisa lepas dari aku. Aku kan jadi ngeri kalau dia mengajakku menikah. Jangan-jangan dia malah berpaling dan membuat aku harus berbagi dengan perempuan lain. Mendingan juga begini, HTS tapi hepi.

Kamu boleh nggak setuju. Tapi, sebelumnya baca ini dulu ya.

SEBELUM NIKAH

cowok: akhirnya, saat yang kunantikan!
cewek: kamu pengen aku pergi nggak?
cowok: never! nggak kepikiran
cewek: kamu cinta aku?
cowok: tentu saja!
cewek: tapi kamu pernah selingkuh kan?
cowok: nggak, nggak akan pernah!
cewek: maukah kamu menciumku?
cowok: pastinya dong!
cewek: akankah kamu memukulku?
cowok: mana mungkin?
cewek: bisakah aku mempercayaimu?
cowok: ya!

Mau tahu apa yang akan terjadi setelah MENIKAH?

Baca aja percakapan itu dari bawah ke atas. Gotcha!

7 Responses

  1. heheheh… banyak kasus kek gini… Gotcha!…

  2. belum tentu juga kali…

  3. kekeke, stelah menikah ketauan deh.

  4. yup….penyakit lama tuch..o o o jadi ketauan…

  5. hahaha… basi banget

    mau menyakiti tapi tidak mau disakiti

    cliche… touche…🙂

  6. wekekekeke…gotcha..

  7. membuat saya malas menikah..lebih baik begini kadang..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: