cemburuku tak tertahankan

Aku cemburu. Aku cemburu. Aku cemburu. Bukan pada istrimu. Tapi pada perempuan yang muda dan cantik yang belakangan kerap kau gandeng ke sana kemari dalam rangka misi pelayanan sosial.

Meski berkali kau katakan dia bukan apa-apa dibanding aku, tapi tetap saja aku cemburu. Meski berkali kau katakan kau tak jatuh hati padanya, tapi tetap saja aku cemburu. Ingin kuberlari dari sisimu, meski aku sudah berjanji untuk tak akan jauh darimu.

Sayang, tahukah kau kalau aku cemburu?

8 Responses

  1. Kurang ajar tuh perempuan. Hajaaarrrr!! Kelitikan sampai lemes, cekokin paku payung, botakin sebelah…..HUH, jadi ikut emosi gw bacanya!

  2. Bunuhlah rasa cemburu itu. Bukannya pria Anda itu memang milik bersama? Jika dia bisa menduakan istrinya untuk Anda, kapan pun dia bisa mentigakan Anda untuk perempuan ketiganya. Lazim kan…

  3. Buat mba yang lagi cemburu..sempet pernah terpikir ga, gimana cemburunya istri dari pria yang mba cemburuin itu sama mba, or wanita lainnya yang mungkin ada di hati suaminya. Pada saat seperti ini saya rasa mba sedang diberikan rasa yang sama seperti yang dirasakan istri pria itu, agar mba lebih berempati. Saran saya kalau memang hubungan ini ga ada kelanjutan ke arah yg jelas, lebih baik dihentikan aj karena sudah merugikan mba. Memiliki cinta yang tulus, menjadi kekasih gelap itu pilihan, tp jangan sampai itu membuat mba kehilangan waktu berharga karena cemburu yg berlebihan. Kalau kekhawatiran(kecemburuan) mba ternyata sudah lebih besar dari cintanya mba ke pria itu menurut saya lebih baik mba pikir-pikir lagi untuk tetap menjadi kekasih gelap dari pria itu. Salam..

  4. Cemburu buatku tersiksa
    Cemburu beri amarah memuncak
    Cemburu datangkan tetes air menitik di ujung pipi
    Cemburu mengundang dendam
    tapi akhirnya cemburu membuat bertahan

  5. wow!

  6. Make him mad … let’s see , gimana klo dia kehilangan kamu ..

  7. Thiinx:: hanya perlu satu kata “pemahaman”.

  8. dia punya seseorg yg lain?perempuan ketiga?ah..sudahlah jeng..sampai kapan mau menyiksa diri berada disitu..get up..

Leave a Reply

