i lost myself in pain..

aku tak ingin percaya siapapun dan apapun sekarang..!
apalagi kau dengan segudang kata-kata indahmu
omong kosong

kau semakin jauh tak terjangkau
semakin banyak tangan yang telah menggenggammu..
sudahlah, memang ini saatnya untukku pergi rupanya..
tangan-tangan itu lebih indah dan kuat memelukmu
sementara tanganku ini semakin rapuh dan lemah

aku kehilangan diriku..
lebur..
luluh..
hangus..

4 Responses

  1. wahhh kok mo akhir tahun.., kok seperti dunia serasa mo kiamat….?? ojo too ndukk masih mau melihat tulisanmu kui lhoo…

  2. tetaplah tegar…….!!!
    saya kan udah pernah bilang klo kejadian seperti ini bakal terjadi

  3. …coz u’re not alone, i’m always ther with u, n will get lost together, till the light comes pouring trough,so when u feel like u’re done, and the darkness has won, babe u’re not losst..(bayangin aja booblay (micahel buble) nyanyiin lagu ini buatmu,non :))

  4. jangan meringkuk disana jeng..tetap kuat y!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: