siapa aku

Mungkin banyak yang penasaran aku ini siapa. Benarkah aku ini ada, dan berwujud seorang perempuan single usia 30an?

Tak heran bila ada yang berkomentar, this is just another hoax blog karena memang di jagat virtual ini siapapun bisa menjadi apapun. Siapapun bebas berkomentar, menjadi skeptis, sinis dan apapun itu. Karena memang banyak kejadian seperti itu bukan?

Aku ingat blog seseorang yang mengaku sakit leukimia dan hampir mati, sehingga menimbulkan banyak simpati, padahal ternyata milik seorang perempuan usia 40an menikah, sehat walafiat fisiknya, tapi jiwanya sakit.

Seorang teman yang kukenal kena dikerjai jadi pacar maya nya, sampai sang suami harus turun tangan membereskan, dan mengaku bahwa ini adalah kasus ketujuh kalinya. Ck..ck..ck..

Tapi satu yang aku pastikan pada anda semua yang rajin berkunjung ke blog ini. Bahwa aku betul ada, dan berwujud perempuan berusia 30an yang masih lajang, bekerja sebagai karyawan level menengah di sebuah kantor di Jakarta.

Aku bukan seorang mahasiswa yang pacarnya cerewet, bukan pula seorang ibu yang dua anaknya bandel-bandel (hmm..I wish dear).

Untuk membuktikan itu, seminggu lalu akhirnya aku memberanikan diri untuk kopdar sama sang seleb blog, Ndoro Kakung.

Setelah sekian lama hanya berkomunikasi lewat sms, email dan YM, akhirnya aku pun terbujuk rayuan ndoro untuk menemuinya di suatu tempat. Tapi dengan janji bahwa ndoro datang sendirian.

However I wanna say thanks to ndoro, karena dari awal aku bikin blog ini banyak dibantu, maklum aku gatek banget, dan dengan link dari blognya yang ngetop itu akhirnya blogku jadi ketamuan banyak orang. Meskipun sebel juga dengan tag di linknya itu “Jablai Rindu Lelaki”

Hehehe .. Ndoro kok tega-teganya njudulin itu? Ganti dong, ndoro yang rada elegkhan gitu😉

“Wah ternyata kamu kembarannya Sarah ya,” komentar ndoro spontan ketika kami bertemu.

Wah ndoro bisa aja, kok bisa aku disamain dengan Sarah yang model cantik itu. Aku kan bukan siapa-siapa, karyawan biasa, apalagi usiaku juga hampir dua kali lipatnya Sarah. Ndoro pasti cuma pengen nyeneng-nyenengin aku biar aku mau kopdar lagi, hehehe …

Kami ngobrol banyak hal, dan aku mendapat banyak pengetahuan baru mengenai menulis, ngeblog dan “etiket” di dunia blog.

Semoga aku ndak terpeleset seperti mereka-mereka pencari sensasi itu. Aku nekat ngeblog disini pun tujuannya hanya satu, berbagi kisah dan media katarsis atas kesumpekan yang terjadi.

Karena aku yakin ada jutaan orang lainnya di luar sana, di pelosok kota, yang menjadi pelaku kisah gelap sepertiku. Aku tak bermaksud menjaring simpati yang akhirnya menjadi pembenar atas apa yang kulakukan, dan juga tak bermaksud mengumpulkan komunitas para pelaku kisah gelap untuk bersatu dan sama-sama mendongkel posisi ibu suri masing-masing. Nggak sama sekali.

Maaf bila aku tak bisa membuka siapa jati diriku sebenarnya. Namaku siapa, di mana aku tinggal, di kantor mana aku bekerja, karena dengan kisahku ini tentu saja ada seseorang yang harus kujaga nama baiknya, reputasi dan karirnya.

Juga ada sebuah keluarga yang turut harus kujaga keharmonisan dan keutuhannya di luar sana. Setidaknya ada empat orang yang tahu siapa pemilik blog ini. Dan biarlah jumlah itu tetap segitu, tak perlu ditambah lagi.

7 Responses

  1. Whoever you are ….

    Happy New Year 2008! May all your dreams come true ….

    Pokoke tetep semangat okeh? Salam Kumpak !!

  2. terima kasih juga untuk kesediaan bertemu. semoga sukses di tahun yang baru ..😀

  3. Seharusnya di tahun baru ini Anda instropeksi diri, dosa apa yg telah anda lakukan di 2007 dan dosa apalagi yang akan anda perbuat di 2008…..semoga anda segera bertobat dan tidak mengganggu keharmonisan keluarga kekasih gelap anda, amin.

  4. met tahun baru mbak, moga tiap detik yang diarungi adalah detik perubahan ke arah yang lebih baik hingga nama situsnya nanti berubah menjadi istrisetia alih-alih yang seperti sekarang… ^_^

  5. Waduh.. Kmrn sy cm bcanda hahaha tp dua anak yg bandel2 itu tdk terlalu jauh di depan mata kok. Suatu kebahagiaan yg mungkin mustahil diraih oleh sebagian kecil orang, tapi kadang disia2kan oleh meraka yang bisa meraihnya. Kejar impian, karena kita semua punya sayap2 kecil yang siap membantu utk meraih, yah walaupun kadang kita lupa utk mensyukurinya.

  6. Btw,mbok ya kopdarnya jangan sm ndoro ajah😀 waduh ndoro ktiban durian runtuh nih,kopdar sm wanita2 cantik🙂

  7. hi there .. guess wut ? aku pembaca blog kamu dari malaysia .. seberang sini .. sedang mencari bahan bacaan berkaitan dengan kekasih gelap … it hurts kan being the other woman right ? tapi aku terlalu mencintai dia .. aku belum habis membaca blog kamu tapi aku sudah excited untuk terus membaca .. aku mau berkongsi rasa .. aku mahu tau apa benar apa yang aku rasa ini .. mungkin kamu juga pernah merasai hal yang sama .. terima kasih kerana wujudnya blog ini .. aku berharap aku dapat bertemu apa yang ku cari sebelum ini … thanks ya

Leave a Reply

