Kegilaan di sore hari..

Sudah empat hari ini kantor sungguh menyenangkan. Tidak terlalu banyak orang seperti biasanya, karena sebagian besar sedang bertugas ke luar negeri dan luar kota, termasuk para bos besar. Suasana memang langsung berbeda bila kami semua sedang bossless, super santai…dan kantor indaaaaaah rasanya, haha..

Begitu juga kemarin. Usai makan siang, kerjaan juga sudah gak ada, mulailah isengnya kumat. Entah apa yang ada di kepala kekasihku, tapi dia tiba-tiba sms, ” Aku pengen ngajak kamu ke lantai paling atas, nanti aku balik kantor ya,” katanya. Siang memang dia ada lunch meeting di luar. Aku pun santai-santai aja sampe dia datang en ngajak aku ke lantai paling atas, yang hanya bisa diakses dari ruangan bosnya.

Lantai paling atas di gedung kantorku ini memang istimewa. Hanya bisa diakses lewat lift khusus yang ada di ruangan bosnya kekasihku, dan dari dulu dia pengen sekali ngajak aku kesana. Tapi selama bos nya ada, gak mungkin dong kita nyelonong ke ruangannya en pinjem liftnya buat ke atas. ” Maaf pak, pinjem liftnya, mau ke atas ya,” hehehe gila kali.

Saat itu hanya ada office boy di ruangan, kolega satu divisi dia memang semua sedang tugas luar. Kami pun naik ke lift diiringi tatapan mata si office boy yang entah apa yang ada di pikirannya.

Sampai atas, aku menemukan sebuah living room kecil dengan beberapa kursi yang sebenarnya cukup nyaman, hanya kurang terawat. Sebuah pintu kaca menuju ke luar dimana terdapat landasan heli. Ini memang akses khusus untuk pendaratan heli para boss besar. Pertama kalinya aku tahu tempat ini. What a secret place, hanya para bos besar yang bisa mengaksesnya.

Aku penasaran, ngapain dia suka “nyasar” kesini. “Aku suka baca buku disini, cari inspirasi,” katanya. Emang enak sih menyepi disini. Tinggal bawa kopi dan buku, kalo cuaca sore bagus, it’s gonna be perfect afternoon. Menyaksikan sunset di langit kelabu Jakarta dari ketinggian ini. Sayang cuaca sore kemarin bener-bener mendung gelap.

Tapi rupanya dia punya agenda khusus dengan mengajakku ke atap gedung ini. Hanya kami berdua di ruangan itu, tentu saja anda tahu apa yang terjadi selanjutnya, haha.. Segala hasrat yang terpendam sejak pagi pun tertumpahkan dengan penuh gairah. Dia selalu memuji bibirku yang katanya begitu lembut dan penuh. Dan aku selalu suka dengan caranya menciumku. He knows how to kiss. ” Menciumlah dengan hati,” begitu katanya. Hmm..emang ada ya yang nggak mencium dengan hati ? Kalo gitu dengan apa dong ? hehehe…dibahas ya boooo…:)

Bobo pun menggeliat, dan Upik tersenyum kecentilan, Bebe pun sudah mengintip dari belahan sack dressku yang cukup lebar. Ya, kemarin itu memang aku mengenakan sackdress ketat pendek, dengan belahan dada yang lebar. Blazer yang menutupi bahuku yang indah pun telah ku tinggalkan di ruangan. Jadilah kami menggoda dengan kenakalan yang penuh kerinduan. Sudah berhari-hari kami gak bercinta. Buat kami berhari-hari itu sudah terlalu lama. Hmm..iyalah, bila dalam semalam kami bisa bercinta 3-4 kali.

Tapi meskipun hasrat sudah memuncak, bibir dan tubuh kami sudah membara oleh gairah. Aku tak hendak menuntaskannya disitu. Entah kenapa, aku merasakan begitu banyak invisible being yang berada bersama kami saat itu. I have sixth sense that guide me to do this or not to do that. Dan aku tahu we better not to do that di tempat “istimewa” itu. Meskipun Upik dan Bobo sudah sangat ingin bertemu, tapi aku tahu kami harus menunda pertemuan itu di tempat yang semestinya, hehehe..sabar ya Bo, Pik..

Fyuuuh…kami pun terpaksa harus meredakan detak jantung yang sudah menuju puncak, nafas yang memburu, dan tubuh yang terbakar api cinta. ” I think we better get down now,” ajakku padanya. Dengan berat hati dia pun menuruti ajakanku. Pelukan sayang dan ciuman mesra masih berlanjut di lift mungil dengan interior serba kayu itu.

Kembali ke ruangan bos, dan kami ngobrol dengan santai mengenai apa yang kami lihat diatas, seperti habis sebuah building tour biasanya, biar office boy gak curiga dong, bahwa diatas sana tadi sempat ada adegan setengah panas…Ugh..

13 Responses

  1. hiiiii
    http://www.arba7k.com

  2. wahhh…jadi kepingin

  3. segitunya…… pingin juga neeeh

  4. kaLo ada cewe yang sange boLeh tu…
    w pengen beLajat bGItuan 085288445502

  5. Pengen dooonk…

  6. bagussssssss

  7. kue gilo

  8. Gile kali yea

  9. hay para tante yg cri kpuasan dan knikmtan call me 081215144120

  10. selama ada kesempatan sikattt abissssssssss……

  11. muantab blh..

  12. hemmmmm jadi pengen nih…

  13. Fist kiss…

    […]Kegilaan di sore hari.. « A Metamorphosis …[…]…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: